Why?

79 8 1
                                    


Sydney, 01.25 am.

Di jalan yang penuh dengan keramaian akan para pejalan kaki, terdapat seorang wanita yang tengah mengemudikan sebuah mobil dengan kecepatan diatas rata-rata, yang dalam kondisi setengah sadar.

entah apa yang terjadi kepadanya hingga ia mampu menghabiskan 2 botol minuman berakhol tanpa sisa sedikitpin, mobil hitamnya melintas menembus angin, tanpa ia sadari sebuah truk bermuatan berat melintas dari sisi kiri hingga terjadilah kecelakaan yang benar-benar fatal. mobil hitam metalik mewah miliknya terguling guling di tengah lalu lintas yang sepi akan pengendara

keramaian terotoar akan para pejalan kaki hanya bisa menganga melihatnya tanpa bisa berbuat apapun untuk menyelamatkan seseorang wanita cantik yang berada di dalam mobil itu.

CIIIITTTTTTT BRAKKKK!!!!

suara dentuman keras terdengar seperti ledakan keras di telinga para pejalan kaki

setelah mobil hitam itu berhenti berguling-guling kerumunan pejalan kaki itu datang mengerumuni mobil hitam metalik itu, anehnya truk yang tertabrak itu hanya lecet saja. seseorang pria yang terlihat mungkin sudah menikah mengeluarkan seorang wanita yang berada di dalam mobil itu, darah melumuri tubuh wanita itu seorang lainnya mencoba menghubungi ambulance

ciittttt

brak (suara pintu terbanting)

sebuah mobil sport tiba tuba berhenti di dekat kerumunan yang ramai itu, pria yang entah siapa namanya itu terlihat syok, panik, dan wajahnya menyiratkan ketakutkan yang teramat sangat

kakinya kelu rasanya ia seperti menahan beban yang sangat berat. Langkah demi langkah ia menuju kearah keramaian yang bising itu.

"A-apa yang terjadi?". kata pemuda itu terbata.

"Seorang wanita mengalami kecelakaan." ujar salah seorang wanita pejalan kaki yang ada disana.

Pria itu tercekat dengan cepat ia menerobas kerumbunan itu, dan melihat wajah seseorang yang terbaring lemah disana.

"Alexaaaa!!!". serunya dengan keras saat melihat wajah kekasihnya disana.

Pria itu mendekat dan memeluk kekasihnya yang ia panggil Alexa.

Tiba-tiba ambulance datang.

Rumah sakit

"sus tolong, sus tolong" . teriak pria yang bernama deva itu yang  menggelegar di lorong rumah sakit.

beberapa suster menghampiri bankar seorang wanita yang sedang terbaring lemah disana. Wanita yang dimaksud adalalah alexa. Alexa adalah tunangan  dari Deva.

"Sus tolong slametin dia, gimana pun caranya tolong slametin dia sus". Teriak deva menggiring alexa ke ruang ugd

depan UGD

"Maaf dik, kecuali petugas dilarang masuk, sebaiknya adik menghubungi orang tua korban "

"Tapi sus, dia itu tunangan saya"

"Ini sudah jadi peraturan rumah sakit, mohon dimengerti. Kami akan pasti akan  berusaha semampu kami".

Deva memejam sesaat lalu ia menghembuskan nafas dan ia hanya mengangguk mengiyakan perkataan sang suster tersebut. Apa boleh buat, ia hanya bisa berdoa kepada Tuhan untuk keselamatan kekasihnya.

Percuma, percuma rasanya menghubungi kedua orang tua alexa bahkan saat ini mereka tidak ada di negara yang sama. Mereka benar-benar sibuk bahkan sebulan pun belum tentu pulang kerumah untuk menemui alexa.

10 kali panggilan 15kali pesan yang Deva kirimkan untuk kedua orang tua alexa, tapi apa?. Bahkan mungkin pesan yang deva kirim dihiraukan

(15menit kemudian)

Seorang Dokter keluar dari ruang ugd dengan wajah yang sulit ditebak.

"Dok..dokter bagaimana keadaannya?Apakah  pasien bisa saya temui."

"Maaf Pasien sedang koma anda harus bersabar.

"Apa!  koma?Kenapa bisa koma dok?" deva tercekat, ia benar-benar tak menyangka bahwa tunangannya yang selama ini ia sia siakan  berada diambang jurang kematian

"Penyebab komanya adalah karena benturan yang terjadi saat kecelakaan benar-benar keras dan akibat banyaknya kehilangan darah."

"A-apa saya bisa menemuinya?"

"Sebaiknya saat ini jangan, karena pasien masih dalam kondisi pemeriksaan lebih lanjut".

"Lalu kira-kira kapan ia sadar dok?"

"Saya juga belum tau hanya Tuhan yang tau.

______

2 bulan kemudian.

Ternyata tunangan yang selama ini ku sia-siakan begitu membuatku merindukannya. Inikah pembalasan dari mu Tuhan, apakah ini karma dari mu. Bodoh, aku benar-benar bodoh jika saja hari itu Alexa tidak melihatku make out dengan wanita lain dibar atau bahkan aku akan tau jika kejadian ini akan terjadi pasti tidak akan begini jadinya .

Kapan kamu aku akan sadar Alexa. Aku benar-benar  merindukanmu,rindu akan  perhatian mu, rindu akan caci makimu yang  menginginkan aku berubah sungguh aku merindukanmu.

Sadarlah, aku mohon sadar. Jika engkau sadar aku berjanji akan berubah seperti yang ingin engaku inginkan selama ini.


Tbc

(ngegantung gak sih?)

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang