Partner in Love

270 26 6
                                    

AUTHOR : HUANG AND WU

GENRE : CRIME, HURT/COMFORT

LENGTH : ONESHOT

CHARACTER : OH SEHUN, XI LUHAN, and another SURPRISING CASTS

POINT OF VIEW : AUTHOR

RATE : PG-15

SUMMARY :

Manusia memiliki sisi buruk dan baik yang saling bertolak belakang. Tetapi, setiap sisi tersebut hidup berdampingan bagaikan paradoks yang saling berkaitan. Saling menguatkan walau keduanya berlawanan. Saling melengkapi walau keduanya tak sempurna. Dan hal ini terjadi pada seorang sersan polisi muda yang terpesona pada seorang gadis. Gadis yang tidak biasa. Nyatanya, takdir berkata lain. Terinspirasi dari film Total Recall, inilah Partner in Love.

WARNING! IT IS GENDERSWITCH!

Hello, hello, hello!

HAW kembali dengan fanfiksi yang absurd dan aneh ini, hehehe. Film Total Recall itu nggak akan pernah serasa bosen ya nontonnya, hehe. Ya gak, readers? Bagi yang belum nonton, recommend banget nih!

Di sini, HAW gak ada unsur thriller-nya kok, hehe. Jadi, bagi para hemofobia, tenang saja J

FF ini tetap bergenre seperti yang sedang HAW geluti, yaitu CRIME! So, dengan mix genre berbeda, semoga kalian suka. CRIME and HURT/COMFORT disatukan, how it will be??

ENJOY!

Ps : Feelingnya bakal dapet banget kalo sambil dengerin Lu Han – Medals (The Witness OST)

.

-Partner in Love-

.

.

Start

CRANG CRANG CRANG

Suara besi yang saling berdetum bersamaan terdengar nyaring di seluruh ruangan itu. Beberapa orang tampak sibuk dengan peralatan masing-masing, beberapa lagi lebih memilih untuk mengerjakan tugas lain yang tidak kalah berat.

Di antara orang-orang itu, tampak seorang namja dengan pakaian formal kepolisian, tengah mengawasi mereka semua.

"Kau oke, Sehun-ah?"

Namja bernama Oh Sehun itu menoleh, mendapati seorang namja berpakaian sama yang tengah berjalan ke arahnya. Sehun memberi hormat singkat padanya, kemudian disambut oleh namja tersebut.

"Para pekerja tidak serajin ini sebelumnya. Ada peningkatan."ucap Sehun, diangguki namja itu.

"Ikut denganku. Serahkan tugas jagamu di sini pada Namjoon. Ada tahanan lain yang sedang diangkut kemari dari Rutan Timur."ucap namja tersebut, diangguki Sehun.

"Baik, Chanyeol-ah."

Yap, keduanya merupakan polisi yang bertugas di sebuah rumah tahanan kelas berat di salah satu kota pinggiran yang ada di Korea Selatan.

-XOXO-

"Ini list nama tahanannya."ucap Chanyeol, kemudian menyerahkan sebuah map pada Sehun.

Sehun membaca semua map itu, mengamati setiap tahanan baru satu persatu. Beberapa di antaranya terikat dengan kasus-kasus besar, beberapa lagi hanyalah kasus-kasus khas perkotaan yang kelam dan lebih baik tidak dipublis.

Partner in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang