Part 2

2.7K 115 1
                                    

Hari ini seperti biasa,angga pulang cepat.Tiba tiba elina pun bertanya begini:"kok angga akhir-akhir ini pulang cepet ya?".semuanya terdiam. Tapi hanya arnold dan bryan yg sepertinya tahu penyebabnya.lalu syifa pun langsung berkata:"nold,bry,kok lo diem ajah seh?".dari tadi kita kita mikir kayaknya lo ajah yg gak mikir.arnold tiba tiba pun bicara tapi bukan soal angga,tapi malah soal syifa. Begini katanya:"syifa sayang,kamu kira aku gak berpikir?dari tadi aku cma melihat wajahmu yg begitu cantik dan berpikir kenapa kamu begitu cantik...".syifa pun marah dan berkata:"apaan sih lo norld,sayang sayang emangnya gw pacaran ama lo?!".Semuanya pun tertawa karena arnold dan syifa.aku pun berusaha mendiamkan mereka.aku pun berkata begini:"pokoknya,sekarang kita cari tahu soal angga." tiba tiba bryan berkata begini:"eh man,daritadi sewot amat soal angga.lo suka yah ama angga?". Wajahku pun tiba tiba terasa panas dan merah begitu mendengar perkataan bryan.lalu elina bilang begini:"udah man jujur ajah.arnold ama bryan kan gak bocor." Aku pun menjawab pertanyaan bryan. Aku pun bicara begini:"iya,gw sayang ama angga dari 5 tahun yg lalu.gw sayang banget ama dia tapi gak tau dia sayang ama gw ato gak...."

Ku sayang kamu (Angga Dan Manda) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang