0.4

35 7 2
                                    

Pagi ini elena ada janji dengan kedua sahabatnya yaitu kimberly dan angel untuk bertemu di starbuck. Ngomong-ngomong starbuck ia tidak bisa melupakan kejadian kemarin dengan harry.

Elena P. O. V
Hari ini aku ada janji dengan kimberly dan angel kedua sahabatku sejak di highschool. Lebih baik aku pergi sekarang. Aku menggunakan crop tee bertuliskan hello! Berwarna pink, celana jeans berwarna biru muda, sneaker adidas berwarna putih. Aku pergi menggunakan taksi karna mobil ku rusak. Aku mengunci pintu dan berjalan keluar halaman untuk menunggu taksi. "hei!" sapa seorang lelaki tapi sepertinya aku kenal dengan suara ini ya benar! Itu harry "apa kau tidak mendengar aku memanggilmu?" tanya nya "sedang ada apa kau disini?" aku menanya balik "aku ingin pergi ke starbuck dengan teman-temanku" ucapnya dan menunjuk kebelakang dan aku dapat melihat mobil alphard berwarna hitam. "kau sendiri mau kemana?" tanya nya lagi "sama aku pun ingin ke starbuck" seruku ringan "mau pergi bersama" ajaknya "boleh! Kebetulan mobilku rusak" jawab ku "makanya beli mobil jangan yang murah" seru nya " ihhh dasar aku mengehemat tau!" jawabku berpura-pura marah "oh ayolah. Come on babe" ucapnya sambil menggendong ku menuju mobilnya.
Elena P. O. V end

Harry P. O. V
"harry aku ingin ke starbuck" pinta niall "aku sibuk ni" jawabku dengan malas "kau sibuk apa" tanya niall "kau tidak lihat aku sedang sibuk dengan iPhone ku!" bentakku "kau ini gara-gara elena kau lupa dengan ku dasar bitch!" niall berkata bitch pada elena "jaga mulutmu horan" kataku dengan bentakan lagi " hey ada apa ini!" tanya liam "ini nih harry jahat gara-gara si elena padahal aku hanya ingin starbuck li" niall berkata merengek ala bayi secara menjijikan "bukan begitu li aku hanya ingin duduk dan bermalas-malasan" tentang ku "yasudah lebih baik kita pergi kesana aku yang bayar deh" kata zayn tiba-tiba "ayo zayn kita berangkat" louis akhirnya bersuara "ayok" ucap niall liam bersamaan mau tak mau aku ikut. Dijalan aku bosan sekali liam berbicara dengan zayn sambil menyetir entah tentang apa, sedangkan louis dan niall sedang bercanda tentang hal bodoh tak berguna. Tetapi dijalan aku melihat wanita bertubuh mungil berjalan lalu menggunakan crop tee, jeans biru muda, dan sneaker adidas berwarna putih. Dan itu adalah elena!. "liaaaam stopp" perintah ku "ada apa harry?" tanya bingung tanpa menjawab itu aku malah langsung keluar dari  mobil "hei!" aku meneriakinya tapi tak dihiraukan "hei apa kau tidak mendengar aku memanggilmu?" tanya ku aku berbicara cukup lama tanpa mengingat bahwa ada temanku di mobil sana lantas aku mengajaknya untuk pergi bersama dan ia menyetujui nya aku bahagia sekali"
Harry P. O. V end

"hi guys" ucapku setelah kembali ke mobil
"hi elena" ucap liam niall ayn louis bersamaan
"eh hai juga" jawab elena ragu-ragu
"wow kau cantik sekali! " seru niall
"iya benar kau cantik" timpal louis
"kau tau tidak harry slalu menstla-" harry menutup mulut niall dengan tangannya
"kau elena? " tanya zayn
"iya ada apa" jawab elena
"kau manis dan cantik"puji zayn
"bisa saja" jawab elena
"kapan kita perginya" protes liam
"ok...ok" jawab zayn
"ayo naik" aja harry dan mempengangi tangan elena
"elena  kau duduk disini" atur liam menunjuk bangku tengah antara liam dan niall
"terimakasih" jawab elena

Harry P. O. V again
Aku bosan sekali liam mengobrol dengan elena niall tidur zayn fokus menyetir louis bermain iPhone nya aku memandangi jalan sampai tiba di starbuck. "sampaiii" seru zayn louis Langsung turun liam bersiap begitu pula elena zayn melepas seat belt nya niall baru bangun langsung turun disusul liam elena lau aku
Harry P. O. V  again end

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRUE LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang