CDRS#5 please jangan dibaca

25 5 0
                                    

Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!! Hancur,,!!Hancur,,!!

Cinta Di Rumus SegitigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang