💫
"Menangis bukan pertanda jika kamu itu lemah, tapi dengan menangis menunjukkan bahwa kamu masih memiliki perasaan."
~awkwardust~
Malam yang gelap tanpa adanya penerangan dari sang rembulan, bintang pun enggan menampakan dirinya di saat kedua manusia ini saling diam tanpa ada yang memulai pembicaraan.
Angin mulai berembus kencang, rintik-rintik hujan mulai turun membasahi bumi. Namun di antara mereka belum ada yang membuka suara. Sampai akhirnya hujan turun dengan derasnya.
"Aku nyerah." Pada akhirnya sang gadis memecahkan keheningan dengan perkataannya yang mengejutkan laki-laki itu.
"Tapi kenapa?" tanya laki-laki itu dengan napas yang tercekat di tenggorokan. Gadis itu mengembuskan napas kasarnya dengan cepat.
"Karena kita gak bisa bersama karena sebuah alasan, dan aku rasa kamu gak perlu tau apa alasan di balik semua ini. Sorry Ga, aku udah gak kuat."
Hujan semakin deras, diiringi petir yang menyambar. Seolah alam pun mengerti bagaimana hancurnya perasaan Feeya saat ini.
Beruntung saat ini tangisan Feeya tersamarkan oleh hujan yang turun. Ia akan berusaha tegar di depan orang yang ia sayangi, namun siapa yang tahu jika gadis itu menyimpan berjuta luka di dalamnya.
Dengan gemetar gadis itu memberikan kalung berbandul bintang yang pernah Arga berikan kepadanya.
"Semoga kamu menemukan orang yang tepat, jangan pernah ingat aku. Karena secepatnya aku akan pergi dari hidup kamu. Bye Ga."
Arga masih diam di tempatnya, seraya menatap nanar kepergian Feeya. Ia tidak bisa melarang, juga tidak bisa diam begitu saja. Namun takdir berkata lain.
Tanpa sadar laki-laki itu meneteskan air matanya, persetan dengan pepatah laki-laki dilarang menangis. Hatinya benar-benar hancur.
Ada satu hal yang belum Feeya ketahui adalah, jika Arga mencintainya.
💫
==============
Bagi yg udh pernah baca, jangan heran kalo ini tokoh ceritanya Feeya-Arga 'lagi' tapi judulnya beda dan prolognya kayak pernah baca.
Soalnya ini tuh versi baru dari kisah Feeya-Arga yang lebih tertata rapih😅
Jadi, jangan kaget ya liat Feeya-Arga dengan judul baru, cover baru, dan uname wp baru😂
KAMU SEDANG MEMBACA
An Idiot Love
Teen FictionApa jadinya jika seorang Feeya Raquella, seorang gadis yang menyimpan banyak rahasia harus menghadapi watak kekasihnya Glenarga Vilandino yang cuek? Akankah kisah mereka diakhiri oleh tawa? Atau berakhir dengan duka? Tidak ada yang tahu ke depanny...