perkenalan tokoh Nama ku RINI umurnya 16 tahun dan aku mempunyai teman baru di sekolah baru namanya Riko dan Nandi
Riko adalah sahabat baru ku dia orangnya tinggi,tampan,baik dan murah senyum..
Dan Nandi dia dulu satu sekolah dengan ku ,tap aku dulu tidak dekat dengan nya .. berkat sekarang aku,nandi dan riko satu kelas kami jadi dekat sekarang bahkan kami sekarang menjadi sahabat
Hari ini adalah hari pertama ku masuk sekolah SMA hari di mana semua murid baru akan menjalani mabis di hari pertama aku masih asing dengan beberapa siswa yang ada di kelas ini... untung saja ada teman yang dulu satu sekolah dengan ku..
jadi aku duduk dengan nya dan berbagi banyak hal dengan nya ,,, terutama tentang kakak kelas yang menjadi pembimbing kelas kami .. dia tampan tinggi dan baik . yah semua anak perempuan hampir histeris saat dia masuk ke salah satu kelas yang ternaya itu adalah kelas ku bagaikan dapet durian runtuh 'nandi'..
Rin lu suka yah sama kakak itu? 'hah' apa sih lu ngaco tau ngomong lu itu... kenapa apa gua salah ngomong yah? 'nandi'
yah lu ngaco soalnya berita yang gua dengar kakak itu udah punya pacar .. pacarnya itu cantik ''katanya'' gua juga kaga tau dahh..... baru pacar bukan istrinya kan ? jawab nandi , jadi maksud lu gua harus perjuangin dia gitu? ogah dah gua perjuangin cowo orang kaya gak ada cowo lain aja ..
yah emang gak ada yang ini langka cuma ada satu satunya di disini... berlebihan lu ndi,bener kan ... hahaha ,, semenang lu aja lah ndi gua mah apa atuh
wuy lu pada ngomongin apa sih seru amat "seru riko"yang jelas bukan ngomongin lu yah rik,,ndi udah lah lu malah ngeladenin cunguk kaya dia .. abaikan abaikan .. bales ku
gua dia baikan .. asataga teman tu teman .. yah elah bercanda kali,, ambekan ama lu ... yah maaf kali rik.. kita berncanda ko. gua maafin tapi ada syarat nya .. mau gak ? "tanya riko kepada rini dan nandi "
yah apa syarat nya .ok syaratnya lu berdua harus ngasih tau tadi lu berdua ngomongin apa??...
lu berdua ngomongin apak kalau gak mau gua gak bakal maafin kalian ? gimana baik kan gua cuma ngasih tau yang tadi lu berdua omongin aja ?
ok gua ngasih tau lu rik,,, jawab nandi ,, jadi gini sahabat lu yang satu nya lagi jatuh cinta sama kakak pembina itu yang namanya kak fahril.....
apah??? serius lu ndi? iyah gua serius ngapain gua bohong ama lu riko ...ooooooh jadi gitu toh ,, haha ada bahan ejekan baru nih selain lu yg suka ama kak dani ternyata rini juga lagi suka sama kak fahril .. merdeka guah bisa ngejek lu bedua
maaf kalau banyak typo nya .. hehehe maklum pemula yah
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA JADI BENCI
Romanceketika seseorang yang dulu kita CINTAI sekarang malah kita BENCI tanpa alasan