CATBOY
.
Present by Nastimaulida ft. Wonujeon
.
Wu Yifan
Huang Zitao
.
Teen
.
Oneshoot
.
Cerita ini adalah hasil kolaborasiku dengan mabeloved, mba Nastimaulida. Thanks, mba. Sudah mempercayakan penulis awam ini /bighug/. Sebenarnya bukan kolab ya, karena fanfic ini real punya mba Nasti dan ditulis oleh dia sendiri. Tapi, discontinued. Dan dengan bangga aku menawarkan untuk melanjutkan. Jadilah fiksi yang aku pribadi menganggap ini sungguh luar biasa.
Jika kalian mulai merasakan perubahan penulisan, maka bagian itu sudah menjadi hasil penulisanku.
.
WARN! HYBRID!TAO. TYPO EVERYWHERE.
.
DON'T COPY AND PASTE THIS STORY, DARL. Menulis bukan hal mudah.
.
Enjoy.
.
________________________________________
Ketakutan dan kedinginan, terancam dan sendirian.
Ia paling membenci sebuah kata yang berusan terlintas di pikirannya itu.
Sendirian.
Bahkan saat Zitao memikirkannya pun membuatnya jengah.
________________________________________
.
Kucing kecil itu terus berlari tanpa arah, ia pasrah kemana insting dan kaki-kaki kecilnya akan membawanya. Sampai ia terpojok di sebuah lorong dengan dinding yang bahkan tidak bisa ia lihat ujungnya. Anjing yang ukurannya jauh lebih besar darinya itu makin mendekat dan hal terakhir yang dapat ia rasakan adalah rasa sakit luar biasa di salah satu anggota tubuhnya sebelum kegelapan memenuhi pandangannya.
.
Jam dinding di sudut ruangan menunjukkan pukul sepuluh malam.
Kris menggerutu di kertas terakhir yang akhirnya ia selesaikan. Jam-jam dimana ia menjadi seorang CEO muda lah yang kadang ia benci. Ia harus berkutat dengan ratusan lembar kertas hampir setiap hari dan hal itu membuat otot-otot tubuhnya kaku dan ia merasa bahwa beban seberat puluhan kilogram diletakkan di bahunya. Akhirnya, desahnya.
Kris, atau Wu Yifan. Lelaki berparas mendekati sempurna dengan surai tembaga yang membuat siapa saja akan iri dibuatnya. Seorang CEO yang mendapatkan sebuah perusahaan yang dipenuhi ratusan pekerja di usianya yang terbilang muda, 26 tahun, karena wasiat dari kakeknya yang seorang kaya raya. Kris adalah seorang pekerja keras, semua orang tahu itu.
Orang-orang kadang bertanya, apa yang kurang dari hidupnya? memiliki selegiun pekerja yang loyal, harta yang bahkan tak akan habis untuknya sendiri, wanita-wanita cantik mengelilinginya, serta semua yang orang lain inginkan.
Kris akan menjawab, seseorang yang akan menyambutmu pulang setelah bekerja seharian.
Ia menginjak pedal gas Audi keluaran terbarunya dan mengendarai menjauhi gedung dimana ia sehari-hari bekerja. Mobil dengan akselerasi yang tidak terbantahkan itu membelah jalanan Seoul dengan gesit. Satu-satunya hal yang berada dalam pikiran pemuda di balik kemudi itu adalah cepat-cepat menemui kasur tersayangnya dan menghabiskan malamnya dalam tidur tak bermimpi yang hampir setiap malam ia alami.
YOU ARE READING
Catboy [KRISTAO]
FantasyHybrid kucing yang dipungut Kris, benar-benar mengubah gaya hidupnya. Zitao menyukai Kris. Bagaimana dengan Kris? KRISTAO!Shonen-ai. KRISTAO's SHIPPER AREA