Hay.. Gue Ali dayhatsu jangan ketawa baca nama gue yang persis merek mobil.. Gue bisa di bilang cool .. Gue ketos di SMA Cendana gue paling gak suka sama selebgram ga tau kenapa.. Termasuk musuh gue.. Dia selebgram namanya Prilly.. Dia ketua chers di SMA Cendana.. Mungkin author belum cerita siapa Prilly.. Tapi seperti yang di ceritain Prilly gue ngerasa perasaan aneh sedang hadir di hati gue..
•••
Hey gue Angga alkayuda panggil gue Angga gue Waketos di SMA Cendana gue sama kayak si Ali gak suka selebgram.. Karna kebanyakan selebgram itu sombong .. Termasuk musuh gue namanya Manda dia selebgram.. Dia juga Wakil Chers di SMA Cendana.. Tapi beberapa hari ini gue ngerasain hal yang aneh terjadi pada diri gue..
•••
Hey gue Bryan Andrew panggil gue Bryan gue best nya Ali sama Angga.. Gue juga gak suka sama selebgram.. Karna selebgram itu hobby nya endorse gue gak suka sama endorse .. Langsung beli real apa susahnya.. Ga usah pake endorse endorse termasuk musuh gue nama nya Elina dia selebgram.. Tapi ga tau kenapa sejak gue nolong dia waktu di hutan gue ngerasa perasaan aneh datang ke hati gue..
•••
Hy Gue Arnold Pratama panggil gue Arnold gue beda dari sahabat sahabat gue.. Tau kan sahabat gue siapa.. Yap benar sekali sahabat gue Ali,Angga,Bryan mereka semua kan gak suka Selebgram.. Tapi gue kebalikan nya gue suka selebgram.. Gue orang nya kocak orangnya suka menghibur diri sendiri dengan bermain gitar dan nyanyi.. Gue punya musuh namanya Syifa.. Tapi sejak gue tau dia memiliki hobby yang sama kayak gue rasa benci itu ilang seketika..
.
.
.
Hy hy.. Aku kembali dengan part 2 makasi uda selalu support.. Terus baca yaa..😊 dan tolong tinggalkan jejak kalo uda baca.. Lov youu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE becouse LOVE
Romancegimana rasanya mencintai orang yang paling di benci .. yang dulunya paling di benci tapi sekarang paling di cinta mungkin hal itu sudah biasa.. tapi bagi 4 cewe famouse di sekolah dan di dunia maya ini hal itu sangat tidak wajar bagaimana kisah cint...