"Cafe?"
"Em cafe"
"Ta-tapi teman teman ku bagaimana?"
"Hubungi saja dan suruh mereka menyusulmu di cafe dekat daerah sini kajja"
Mingyu pun menarik tangan yein yang belum ada persetujuan dari yein
Mereka berdupun sampai cafe
"Yein-ah kau mau apa ? biar aku yang traktir"
"Tidak aku bayar sendiri saja"
"Yaa ini ucapan terimakasih ku karena tadi kau sudah menasehati ku cepat kau mau apa"
Yein pun tidak bisa menolaknya
"Baiklah, 1 ice mocca cream latte"
"Oke 1 ice mocca cream latte dan 1 ice cappucino"
Mereka pun menunggu pesanan mereka. Pesanan mereka pun datang dan mereka pun mencari kursi kosong
"Coba cari di sana" ucap mingyu
"Disini saja" ucap yein
Mereka pun duduk di dekat jendela yang bisa melihat jalan luar
"Yein-ah boleh aku minta nomermu?"
"Untuk apa?"
"Untuk di teror, bukanlah biar aku tidak susah untuk menghubungimu"
Yein pun memberi nomernya bukan berarti yein berselingkuh, yein hanya memberinya layaknya menambah kan teman jika kedua temannya tidak bisa di hubungi yein bisa minta bantuan ke mingyu, seburuk buruknya sikap Jungkook yein tetap menyayangi nya. Yein berpikir tidak ada yang bisa menggantikan Jungkook di hatinya.
"Gomawo, yein-ah aku ke kamar kecil sebentar"
Mingyu pun pergi ke kamar kecil
Drrrttt drrrttt drrrttt drrrttt
Suara telepon hp yein pun berbunyi ternyata dari sujeong
"Yeobseo?"
"Yein-ah kenapa kau baru mengangkat nya? 3 kali aku menelepon mu soalnya kau sudah tidak ada di lapangan, sekarang kau dimana?"
"Mian aku tadi mensilent suara hpku sekarang aku lagi di cafe kalian sendiri dimana?"
"Ahh syukurlah kami sudah pulang kupikir kau itu sudah pulang duluan makannya kami pulang, tapi tadi kau bilang lagi di cafe? Dengan siapa? Apa Jungkook Sunbae berubah pikiran untuk pergi bersama teman timnya dan lebih memilih menemanimu?"
"Itu mimpi aku bersama teman baruku"
"Nugu? Namja? Yeoja?"
"Dia namja"
"Bwo?? Kau ingin berselingkuh? Yaa yein-ah seburuk buruknya Jungkook ter-"
"Yaa!! Siapa juga yang mau berselingkuh dia teman ku saat di pertandingan tadi tidak sengaja kami berkenalan dan sekarang dia mengajakku ke cafe aku tidak bisa menolaknya"
"Apa dia dari SMA sibsa?"
"Ya dia di SMA sibsa"
"Apa dia tampan? Pemain basketnya atau yang menonton?"
"Lumayan, Dia pemain basket"
"Bwo? Yaak yein-ah jika kau berselingkuh awas kau"
"Tidak mana mungkin aku seburuk itu, aku tidak akan melakukan nya bagaimana pun sikap Jungkook Sunbae kepadaku aku masih mencintainya"
"Kau berhati malaikat yein-ah cuma sayangnya Jungkook Sunbae menyia-nyiakannya"
"Yaak"
"Kkk sudah kalau begitu aku matikan anyeong"
KAMU SEDANG MEMBACA
always love you (although it is very painful)
Fanfiction'aku akan selalu mencintaimu meskipun itu sangat menyakitkan' Title : always love Genre : sad, romance, sweet Cast : - jungkook bts - yein lovelyz - eunha gfriend - mingyu seventeen - key lovelyz - sujeong lovelyz - taehyung bts - Jimin bts - wonwoo...