"Mas, beliin itu!"
"Jangan, Rin."
"Halah. Yaudah deh, beliin itu aja."
"Gausah. Nanti kamu tambah gendut kalo makan terus."
"Aku tuh kurus!"
Airin udah beberapa kali minta dibeliin ini itu ke Yuta. Airin mah cuek aja. Masa minta sama pacar sendiri gaboleh. Yakan?
Tapi, sebanyak Airin minta, sebanyak itu juga ditolak Yuta. Alesannya klasik, katanya 'nanti kamu tambah gendut lho.' Atau 'nanti mau dibuat apa? Paling cuma sekali pake.'
"Mas Takoyaki! Sebenernya punya uang gak sih? Masa daritadi cuma keliling mall. Aku minta makan gak dibeliin, minta barang couple juga gak dibeliin." Akhirnya Airin protes.
Ya gimana gak kesel sih. Dari jam 5 mereka cuma muterin mall yang gedenya ngalahin stadion gelora bung karno.
"Hehe. Enggak sih sebenernya. Kan tadinya cuma niat di restoran. Tapi, restorannya sekarang udah dipake sama temen aku semua." Yuta jawab sambil nyengir.
Gak tau malu emang.
"Yaudah! Kenapa tadi gak makan sekalian di restoran aja sih? Aku kan laper mas."
"Jangan! Ada Ten disana. Denger-denger dari Taeyong, kamu pernah pacaran sama dia. Nanti kalo kalian balikan gimana?"
Plis deh. Airin rasanya mau dorong Yuta dari lantai tiga kalo gini.
Balikan gak segampang itu oke?
"Terserah lah mas. Terserah. Capek gue." Airin akhirnya jalan ke arah bangku yang ada di deket mereka.
Yuta ngekor di belakang Airin. Habis itu, ikutan duduk di sebelah Airin.
"Eh, Rin. Aku beliin itu aja ya?" Kata Yuta sambil nunjuk salah satu entah makanan atau minuman, Airin juga gak tau pasti.
Belum dijawab sama Airin, Yuta nya udah meluncur aja.
Airin cuma ngeliatin Yuta dari jauh. Terus Airin senyum waktu liat Yuta senyum ke pelayannya.
"Nih, dijamin enak dan sehat." Yuta nyodorin satu gelas minuman atau makanan itu ke Airin.
Airin nerima sambil tanya. "Tau darimana kalo ini sehat?"
"Semua yang dari aku itu sehat. Hehe. Maaf ya cuma bisa beliin ini, soalnya uangnya cuma cukup beli ini."
Airin gabisa nahan senyumnya lagi.
Aduh. Meleleh saja kalo gini caranya sih ya.
Setelah itu Airin sibuk makan, sementara Yuta mainin hp nya sambil sesekali merhatiin wajah Airin pas makan.
Mmina 12min❤236 likes
Deserve to be happy 🙈Jihyop Waduh. Sama aa mingyu nih ceritanya?
Chaeyeonn Congratulations dear 😍
Kookies Mas nya jago juga ngebuat mbak mina move on @HariMingyu
J.hyun Walah walah. Akang Mingyu teh sadap pisan euy @HariMingyu
Eunhaj Loh, hari mingyuku sudah laku..
Yujuyn Diem diem si Mingyu suka sama Mina. Pantes modusin mulu
Winwincheng Yah, Winwin masih jomblo aja nih ):
HariMingyu Semua perlu perjuangan brader @Kookies @J.hyun @Winwincheng
Yuta langsung nunjukin layar hp nya ke arah Airin pas ngeliat postingan terbaru dari Mina. "Loh, Rin. Mina pacaran sama Mingyu?"^^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Mas Takoyaki ✔ Yuta
FanfictionYuta ✖ OC ❝ Listen with your heart. You'll understand ❞ +lowercase +cover by guanlinds --- #9 in short story [16.11.16]