Bab 1

67 2 1
                                    

Disini gw mau ceritain tentang masalah cinta gue,ok perkenalkan gw Rason gw sekolah di SMA Multi Bangsa 1 gw duduk di bangku kelas 12,ya gw sampe sekarang masih jomblo gw bingung kenapa gw jomblo padahal gw tampan,kaya,pintar,sholeh,dan atlit basket.Gw lagi naksir cewe dia namanya Nindy dia kelas 11 dan gw lagi PDKT,setelah beberapa hari kemudian gw sama Nindy sudah dekat terlalu lama sampai Nindy udah nyaman sama gw pas gw nembak gw bingungnya kenapa dia menolak???,selama diteliti ternyata sebelum gw PDKT Nindy sudah memiliki pasangan terlebih dahulu.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Saat gw udah gak punya doi terpaksa gw minta dipromotin sama temen2 buat cewe yang jomblo selama 2 bulan belum ada yang chat gw selain ibu gw-_-,sudah beberapa hari berlalu ada cewe yang ngechat tapi dia berasal dari Europa pokoknya artinya dia minta gw mengintrogasiin diri sendiri,cewe bule itu namanya Rachel,kita sudah mungkin sampe gw kuliah sudah berapa bulan coba ya???,saat itu gw putuskan untuk gw pergi ke Europa saat gw sudah sampe gw bingung mau kemana akhirnya terpaksa gw menginap di hotel selama seminggu(sorry bukan bintang 1)saat itu gw chat Rachel"where are you"dia ceklis dan blm dibalas sampe gw sudah habis waktu di hotelnya akhirnya gw pulang ke Indonesia lagi dan gw pikir lebih baik fokus belajar daripada mikirin cewe.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Ya kembali lagi saar gw S2 gw terpaksa mencari doi kek mencari barang berharga yang hilang,saat itu gw pulang kampung ke Bali gw menikmati keindahan disana gw mungkin di Bali 3 minggu,setelah hari terakhir gw di Bali gw ke airport untuk berangkat lagi ke German ya disitu gw nangis sama ortu gw "mah beliin pulsaaa"gak canda2,"Mah doain Rason supaya mendapatkan prestasi dan membanggakan mamah dan papah ya pah mah"setelah kami berbincang bincang gw diantar supir ke airport setelah gw nyampe gw kebelet dan ke wc saat selesai gw buru2 karena tinggal 3 menit lagi karena gw buru2 barang gw ada yang ketinggalan yaitu perlengakapan untuk sekolah seperti buku,tepak,dll.Saat di pesawat gw malah tidur pulas entah mengapa seperti itu,saat sudah pagi gw dibangunin dan sarapan entah mengapa gw gak mood untuk makan pagi padahal lagi enak itu nasi goreng,Ya sudah akhirnya gw nonton film di pesawat stelah sudah seharian gw capek karena duduk terus akhirnya gw jalan2 ke belakang,ke depan ,dll.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Saat nyampe di Berlin gw beli snack dan softdrink disana lagi musim salju jadi karena tas gw ketinggalan gw cuma make kaos sama celana panjang dan ransel,habis ada taxi gw naik tazi menuju apartmen saat sudah tiba supir meminta bayaran yang berlebihan karena menurut gw berlebihan gw kasih senominal Rp.50.000 akhirnya gw turun gw masuk kamar dan langsung kuliah lagi mungkin di luar terlalu dingin sampe pas gw jalan gw kek orang mabok jalannya akhir pas itu juga gq nabrak cewe dia sangat manis dia bernama Fancy dia imut,baik,dan pintar akhirnya gw pandangan pertama disitu dia nolongin gw dia bawa gw ke UKSnya kuliahan gw sudah dirawat gw kembali belajar dengan biasa.Saat gw udah beli jaket gw terbiasa dengan salju mungkin sudah beberapa bulan gw di undang di.........................pernikahan Fancy disitu gw nyesel lagi gw bicara sama tuhan"Ya tuhan kalau ada jodohku di bumi ini tolong dekatkan ya tuhan".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Awan berwarna hijauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang