Bertemu

522 24 1
                                    

Baekhyun melihat lembaran berkas yang ada di depan meja belajarnya ia bermaksud untuk.mendaftar disebuah sekolah kejuruan yang ada di Seoul.

Baekhyun keluar dari kamar mandinya menggunakan piama mandinya yang berwarna putih aroma berry yang melekat pada tubuh Baekhyun membuatnya begitu menarik dengan matanya yang sipit dan pupil berwarna biru tubuh Baekhyun kurus namun hot dia sangat putih dia tidak tampan namun tampak seperti seorang wanita, namun dia memang wanita.

Baekhyun menggunakan celana kemeja beserta rompi rajut yang ia kenakan tampak seperti seorang pria namun dia tentu tidak lupa dengan eyeliner nya dia sangat bergantung dengan eyeliner nya. Baekhyun melihat dirinya di cermin tampak percaya dirinya dengan dandanannya bak seorang pria.

Dia mengendarai subway untuk pergi ke sekolahnya barunya untuk mendaftar dengan jalan tergesa gesa Baekhyun telah selesai registrasi dan akan mulai masuk sekolah mulai besok, namun Baekhyun tidak langsung pulang dia berjalan jalan di sekolah barunya untuk beradaptasi dan menentukan tempat yang dia sukai dan dia mendapatkan tempat dia sukai di berlari kecil di koridor sekolah menuju taman di belakang sekolah yang tidak banyak siswa.yang menyukai tempat disana karna terlalu jauh. Baekhyun duduk di kursi tua panjang namun telah di cat berwarna putih tulang dibawah pohon yang membuat taman itu terasa sejuk dan dia melihat sebuah ukiran nama di lengan sebuah kursi itu dengan tulisan CY dan Baekhyun juga tertarik untuk mengukir namanya juga dan diapun mengukir namanya dengan singkat BK dan sebelum istirahat Baekhyun tergesa gesa untuk pergi sebelum siswa dan siswi disini melihatnya dan menatap Baekhyun dengan tatapan yang mengintimidasi dan aneh dan Baekhyun tak ingin itu terjadi untuk membayangkan saja Baekhyun sangat takut.

Baekhyun pun pulang sampai ke rumahnya dengan selamat meski disepanjang jalan banyak wanita yang meliriknya dan Baekhyun tidak tau mengapa itu terjadi.

Chanyeol yang sangat berkeringat setelah selesai bermain basket berjalan dengan lesu sambil mengelap keringatnya yang berjatuhan dan Siswi siswi yang ada di sekolah ini malah melihat Chanyeol dengan mulut yang menganga karna melihat Chanyeol yang begitu berkeringat. Namun Chanyeol tidak peduli dengan di sekelilingnya dia hanya berjalan menuju taman belakang tempat yang paling disukai Chanyeol dimana tidak ada seseorang yang mengganggunya.

Chanyeol melihat sebuah cincin hitam yang ada pada kursi putih tulang itu Chanyeol mengambilnya dan sebuah sampah bungkusan bekas coklat putih Chanyeol menyimpan cincin itu namun Chanyeol berfikir mengapa bisa ada sebuah barang yang tertinggal disini dimana tempat ini jarang ditempati oleh seseorang dan bisa dikatakan tidak ada kecuali Chanyeol.

Baekhyun dirumanya melihat beranda sns nya ia melihat seorang namja sedang bermain basket dia di video oleh seorang fansnya dan di upload ke sns namja itu sangat keren ketika bermain basket di padukan dengan baju basket berwarna navy nya membuat namja itu terlihat hot dan sangat cocok dengan kulit putihnya dan kakinya yg panjang. Dan Baekhyun mendapatkan pesan dari temannya, yg tak lama di jumpai oleh Baekhyun

S : Baekhyun-a kamu dmna?

B : Aku hanya dirumah

S : Aku sangat rindu padamu baekki, ayo kita bertemu

B : Ayo!!!

Di taman Baekhyun duduk menyilangkan kakinya yg kurus sambil membaca sebuah novel Baekhyun begitu girly jika seperti itu,

Sehun mengendap ngendap di belakang Baekhyun bermaksud ingin mengagetkan temannya, Sehun yang mengenakan jins dan baju oblong dipadankan dengan jacket dan topi baseball membuat Sehun terlihat sangat tampan mengenakannya.

Baekhyun pov

Aku menunggu Sehun begitu lama hampir setengah jam aku menunggunya disini.
"lebih baik aku pulang saja kalau seperti ini, tak ada tanda tanda Sehun akan datang" sebelum aku beranjak dari kursi taman adan seseorang yang mengagetkan ku dan ternyata itu adalah Sehun

"Yaa, kenapa kau begitu lama aku hampir kering menunggu mu disini" ucapku

Aku melihat ada sesuatu yang ia pegang di dibelakangnya

"Jangan marah lah baekki aku dari membeli ice cream kesukaanmu dan disana aku mengantri begitu lama"

Dia tau aku sangat suka ice cream terutama ice cream red velvet dan ice cream cotton dan peminatnya sangat banyak sehingga butuh beberapa jam untuk mendapatkannya

Sehun memberikan ice cream cotton saat ini, dan itu membuat aku menelan ludahku sendiri melihat ice cream itu namun Sehun menahan memberikan ice cream itu kepadaku
"Ada syaratnya jika kamu ingin ice cream ini baekki"

"Apa apa Sehun ni"
Aku akan mendapatkan ice cream gratis ini tanpa mengantri terlebih dahulu assa

"Kamu harus memaafkan ku dan menemaniku jalan jalan selama satu minggu oke?"

Tanpa mengatakan apa apa aku langsung mengambil ice cream yang di pegang oleh Sehun dan memakannya

"Yaa, kamu belum mengatakan apapun baek oke dan aku akan menganggap itu sebagai persetujuan oke"

Dan aku hanya mengangguk tanpa mendengar apa yang Sehun katakan sambil melahap ice cream kesukaanku.

Sehun dan aku berteman sudah sangat lama sehingga dia sangat tau tentang diriku namun ada satu hal yg dia tidak tau karna aku menyembunyikannya kepada siapapun kecuali orangtua ku namun mereka sudah meninggal dunia 2 tahun yang lalu jadi aku menghidupi kehidupan ku dengan bekerja paruh waktu dan dengan uang tunjangan orang tuaku dan juga tabungannya.

Aku memakan ice cream dengan Baekhyun sambil berjalan jalan di taman dan Sehun menjahiliku dengan memberikan ice cream di hidung ku dan karna itu aku tertawa olehnya Sehun selalu membuatku tertawa disaat bersama dengannya dan itu membuatku sangat nyaman di dekatnya

Sehun pov

Entah kenapa dadaku jadi berdegup kencang jika aku bersamanya aku tidak tau rasa apa yang aku rasakan mungkin ini hanya rasa sayang seorang sahab yang timbul diantara ku dengan Baekhyun karna kami sudah berteman sangat lama.

Aku menjahilinya dengan berbagai cara dan entah bagaimana sikap cool ku berubah menjadi humoris jika aku dengan Baekhyun selalu seperti itu jika aku bersamanya

Author pov

Sehun dan Baekhyun menghabiskan harinya bersama pertama memakan ice cream bersama sama bermain di mall dan menemani Baekhyun membeli peralatan sekolahnya karna mereka sekolah di tempat yang sama. Sehun mengantar Baekhyun untuk pulang.

Setelah Baekhyun diantar oleh Sehun untuk pulang kini Baekhyun menghabiskan malamnya untuk menghapus make up nya terutama eyeliner nya dan menyiapkan peralatan dan baju sekolahnya untuk kesekolah besok.

Baekhyun pov
Sehun sangat perhatian padaku hari ini dengan candanya yang selalu membuatku tertawa dia selalu bisa membuatku merasa senang.
Sehun adalah cinta pertama ku, cinta pertama ku saat aku masih di sekolah dasar. Mungkin Sehun tidak tahu bahwa aku menyukainya, tentu saja karna Sehun tau kalau aku seorang lelaki bukan seorang perempuan mungkin perhatian Sehun selama ini hanya sekedar sahabat.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang