1

384 40 6
                                    

Pernikahan? Apa arti sebuah pernikahan? Menyatukan dua insan yang memiliki tujuan yang sama yaitu menjalani hidup bersama apapun yang terjadi, bukan menjalani hidup sendiri-sendiri karena kejadian kala itu. Pernikahan, ikatan yang tak bisa dengan gampangnya di putuskan. Pernikahan bukanlah permainan. Pernikahan juga bukanlah sesuatu yang mudah untuk di jalani.

Krystal Jung, menjalani pernikahannya dengan seorang lelaki yang ia kenal sejak lama. Bahkan seseorang itu sempat menjadi kekasihnya. Pernikahan yang ia jalani dengannya bukanlah keinginan Krystal melainkan Ayahnya.

Pernikahan yang ia jalani dengan lelaki bermarga Oh yang memiliki tubuh tinggi, dada bidang, hidung mancung, rambut hitam pekat, dan tak lupa wajah yang selalu terlihat dingin. Oh Sehun.

Oh Sehun dulunya adalah teman kecil Krystal yang sempat menjadi kekasihnya. Pertanyaannya, mengapa mereka berpisah dan pada akhirnya mereka terikat dalam sebuah pernikahan? Apalagi kalau bukan karena orang tua mereka. Ayah Sehun sangat berhutang besar pada keluarga Krystal Jung. Apa yang telah di lakukan keluarga Krystal sangat berpengaruh bagi keluarga bermarga Oh itu. Kedua keluarga tersebut telah lama menjalin persahabatan hingga Ayah dan Ibu Krystal meninggalkannya karena kecelakan mobil yang di alaminya.

Hanya Krystal yang selamat saat itu meski ia mengalami benturan yang begitu keras di bagian kepalanya hingga menyebapkan cidera di otaknya tepatnya ada beberapa saraf yang putus. Hanya Lay, kakaknya yang selama ini menjaganya.

---

Kini pernikahan Sehun dan Krystal telah menginjak dua bulan. Setiap paginya Krystal menyiapkan kemeja, jass, dasi dan semua yang di butuhkan Sehun untuk berangkat ke kantornya.

Krystal merapikan kemeja dan jass yang ia siapkan untuk Sehun. Di lihatnya pintu kamar mandi yang terbuka dan memperlihat sosok Sehun yang hanya terbalut handuk coklat. Krystal memperhatikan ia berjalan dari ambang pintu kamar mandi hingga Sehun melewatinya.

Sehun mengacuhkan Krystal yang terus menatapnya sedari tadi.

"Keluarlah" Sehun membuka mulutnya dan berkata tanpa melihat Krystal.

Tanpa mengiyakan, Krystal menurutinya dan keluar dari kamarnya. Ia turun melewati tangga menuju meja makan. Baru saja Krystal terduduk, ia mendengar suara langkah kaki Sehun menuruni tangga.

"Makanlah dulu." Ujar Krystal yang melihat Sehun terburu-buru.

Bukan Sehun jika tidak mengacuhkan Krystal. Sehun berjalan lebih cepat seraya membenarkan dasinya melewati Krystal.

"Sehun."

Krystal bangkit dari duduknya, lalu menghampiri Sehun yang terhenti karena panggilannya. Tangan hangat Krystal meraih dasi Sehun dan membenarkannya dengan sangat rapi. Seraya merapikan dasi Sehun, Krystal berkata,

"kau boleh mengacuhkan ku. Tapi jangan mengacuhkan kesehatan mu."

Sehun tetap tak memperdulikan Krystal. Sambil melihat arlojinya, Sehun menepis kasar tangan Krystal dari dasinya dan berjalan meninggalkannya.

---

Sehun menyandarkan kepalanya di kursi yang ia duduki saat ini. Memejamkan matanya kemudian membukanya kembali. Tiba-tiba pintu terbuka dan membuat Sehun mengerutkan keningnya tidak suka.

"Sudah jam makan siang. Ayolah." Celetuk Chanyeol yang baru saja masuk di ambang pintu.

Sehun hanya menatap lurus Chanyeol memudian memutar kursinya ke belakang menghadap kaca besar yang memperlihatkan dunia luar.

"Ah! Nona Jung!" Ucap Chanyeol membuat Sehun memutar kembali kursinya dan di dapatinya Krystal berdiri di hadapannya dengan membawa sesuatu di tangannga.

"Kau pasti ingin bertanya kenapa aku disini" Jelas Krystal tenang karena takut Sehun marah.

"Kau belum makan sedari tadi." Krystal meletakkan tempat makanan yang berisi makanan untuk Sehun kemudian pergi meninggalkan Sehun melewati Chanyeol yang tetap berdiri lurus di ambang pintu kemudian menundukkan sedikit kepalanya pada Krystal.

Sehun menatap kepergian Krystal kemudian menatap makanan yang di bawakan Krystal untuknya.

"Istri mu cantik juga." Chanyeol berjalan kearah Sehun seraya tersenyum tipis pada Sehun.

"Jangan melihatnya apalagi menyentuhnya." Sehun dingin.

"Aku tahu. Kau akan membunuh ku jika aku melakukannya." Sahut Chanyeol tertawa kecil.

"Berhentilah tertawa."

"Ku dengar sebelum menikah dengan mu, dia memiliki hubungan dengan Kai." Chanyeol berkata serius hingga membuat Sehun menatapnya tajam.

"Kai?" Sehun cepat.

"Ya! Kai penerus dari perusahaan besar, yang setelah ini akan memimpin Shinhan Financial Group!"

---

Tbc..

---

Tinggalkan jejak yap setelah membaca 👀😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang