Two

158 8 0
                                    

Seungcheol POV

Hai guys, kenalin nama gua choi seungcheol. Cogan sedunia akhirat/?.gg
Tapi emang sih gua ganteng mirip abang irwansyah waktu dia awal mulai main film versi lebih fresh nya haha
Gua ini idol nya GEMS SHS dari awal masuk sekolah. Secara gua ini gans kyk yg tadi udah gua bilang hehe
Ya walau ganteng gini gua emang belom pernah pacaran dari dulu bisa di bilang jomblo dari lahir abang dek ;")

Walau gua genius gua itu bukan siswa nerd kyk kebanyakan siswa yang rajin banget belajar. Gua ini masuk tim inti basket di ekskul sekolah. Dan gua juga populer karna gua udah hobi maen basket sejak kelas 3 sd.

Gua ini anak tunggal yg bahagia karna orang tua gua sayang dan peduli banget sama gua sejak kecil dan gua juga sayang banget sama mereka makanya gua ga pernah bandel dan gua selalu dapet ranking 1 dan hampir ga pernah turun karena gua ga pengen orang tua gua kecewa.

Tapi kebahagiaan gua bersama keluarga ga bisa sampe gua punya anak. Karena pas banget selesai UTS orang tua gua meninggal karena kecelakaan waktu mereka lagi perjalanan bisnis. Dan mereka ternyata udah bikin wasiat kalo gua bakal nerusin usaha bisnis gua dan gua harus tinggal sama keluarga dari adek bapak gua sementara sampe gua lulus sekolah nanti.

Awalnya waktu pindah ke sana gua merasa kyk biasa aja walau rada canggung dan sebenernya sebelumnya gua juga pernah ke sini tapi ga terlalu sering.

Tapi semua berubah semenjak anak dari adek bapak gua keliatan....apalah apalah...mungkin karena........................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gua jatuh cinta sama dia karena jujur aja.... dia emang ganteng tapi lebih cenderung ke .....imut dan manis???

TBC.

Hai aw aw balik wkwk ;v
Hmmm cuma mau ngasih tau kalo ff ini mungkin akan naik rating ke M dan mungkin juga nanti bakalan ada M-preg nya. Tapi belom tau juga sih...
Btw chap 1&2 itu masih perkenalan tokoh yaa... dan klo ceritanya ga&ta maafkeun. Bikos aw belum terlalu pintar buat nyari cerita dan alur yang pas hehehe.
Oke deh. See you next chapt yaaa😊

Choi Brother's In LoveWhere stories live. Discover now