Hari ini tepatnya ditanggal 13 november dia pergi meninggalkanku , ehh tapii jangan negatif duluu ,hihi diaa meninggalkanku bukan kepelukan orang lain kok , melainkan dia sedang melaksanakan seleksi test untuk masuk TNI ..
Yaah menjadi seorang TNI itu adalah salah satu impiannya sejak masih kecil , entah apa alasannya aku tak tahu , yang aku tahu , aku akan selalu mendukungnya disetiap cita-cita yang diinginkannya.
Dia menjalankan testnya di pulau dewata Bali , selama 1 minggu .
Ini kali ke-dua dia menjalankan testnya di Bali ,dulu pada tahun 2015 juga sering ,tapi nihil hasilnya gagal. Tapi,tekadnya tidak pernah pudar ,dia terus mencoba ,bangkit dari keterpurukannya dan mencoba lagi, hingga pada akhirnya hari ini dia lolos dari sekiaan ribu peserta .
Tapi, ini bukan akhir dari segalanya masih ada test selanjutnya, jika pada test ini dia Bisa lolos lagi maka mimpi-mimpinya "comes true"
Btw..ada sedikit kejanggalan dihatiku , disatu sisi aku sangaaat bahagia mendengar bahwa dia lolos dan test menuju Bali ,tapi disisi lain aku sangat sedih ,mengapa tidak aku bisa sesedih ini karena selama menjalankan test dia tidak boleh mengaktifkan hp , ini alasan aku kenapa aku sangat sangat sedih ..
Aku harus membiasakan tanpa kabar dari dia, oh tuhaan ,apa aku bisa ? Semenitpun dia gak merespon chatku aku merasa gelisah , sedih , apalagi ini ? Selama satu minggu ? Mungkin aku akan sedih berkepanjangan ..
Huhhh...
Aku gak boleh kek anak kecil , dia kan pergi bukan untuk mencari wanita lain ,tapi dia pergi untuk masa depannya dan masadepannya juga akan menjadi kebaikan masadepanku juga kelak .aamiin ..
Semoga saja ditahun ini dia bisa Lolos menjadi seorang TNI mudaa ya , aamiin ,minta doanya ya teman-teman 😊😇
Semangat sayang , May Allah bless you in every measure you do ..Iloveyou ❤️ MH ..
Sincerely your Love
Memy Wardani E.