part 1

24 3 0
                                    

Sore itu adalah sore yang paling menyenangkan bagiku. Aku, David, Sury dan Herin pergi ke suatu gunung didaerah perumahan kami..gunung itu memiliki tanah yang cukup nyaman untuk di panjat. Kami mendaki gunung itu sampai dipuncaknya...disana kami saling melempar tanah, sehingga badan kami penuh dengan lumpur. Setelah itu, kami turun dari gunung itu, kami pergi lagi menuju beberapa rumah yang baru dibuat. Disitu David melakukan hal yang lucu dan sedikit menggelikan, dia membuka bajunya dan menyirami seluruh badannya dengan air selang, padahal itu selang dari rumah orang lain, setelah kami membasuh tangan dan kaki kami, kami pergi ke tempat markas kami. Hahaha lucunya, padahal itu adalah rumah milik orang lain yang jarang ditempati, jadi kami menaiki rumah itu sampai diatapnya. "David, apa tidak apa-apa tempat ini menjadi markas kita?" Ujarku "Tidak apa-apa kok, santai aja" ujar David. "Sury, habis ini kita kemana?" Tanyaku kepada Sury "Kita main kerumahmu aja boleh gak?" Sury memohon. "Boleh aja" ujarku.
Lalu kami lekas pergi dari markas itu. Setelah itu kami menuju ke rumahku untuk bermain xbox. Kami bermain GTA5, David dan Sury terlihat asik bermain game itu tapi aku dan herin hanya menontonnya.

Menurutku itu adalah hari yang paling menyenangkan dalam hidupku.
Tetapi, hari-hari itu menjadi berubah dengan sekejap

Sampai situ dulu yahh...aku disuruh belajar nih sama papaku. Hehehe..

Terbit setiap hari senin dan rabu

you're different nowWhere stories live. Discover now