dua

389 13 2
                                    

Malam itu mlm yang sunyi.. karna mereka dirumah hanya berdua..
Rayhan" kog laper ya.. mana udah mlm lgi.. (dalam hati sambil megang perutnya)
kak RAyhan laper ya.. "suara adinda memecahkan kesunyian.
engk" jwb Rayhan cuek
beneran gak laper, kalau laper ntar adinda masakin nasi goreng.. "jwb adinda
Yaudah terserah loe.. kata Rayhan sambil terus nonton tv
Yey bilang aja laper.. adinda mengejek Rayhan sambil menuju dapur
Rayhan hanya senyum2 malu..
saat adinda masak tiba2 Rayhan menghampirinya
din.. mau di bantuin gak" sapa Rayhan sambil menepuk pundak Adinda.
Adinda terkejut.. tumben dia manggil aku., menegang pundak ku, dan tersenyum kepada ku.. ternyata dia manis juga kalau lagu senyum..
hoee.. diem aja loe  .  mikir jorok ya.. kata Rayhan..
e.e.engk kog kak.. hehehe Adinda cengengesan..
Akhirnya mereka memasak berdua sambil bercanda dan tertawa bersama.. sejak saat itu mereka jadi akur bahkan kemana pun berdua.. Dan tanpa di sadari mereka telah jatuh cinta.

Di sekolah..
Rayhan dan Adinda lg makan di kantin dan saling suap"an makanan.
Cie yang udah akur "sapa DeLa dan tmn2 yg datang
hhehe.. mereka berdua cengengesan..
bel pun berbunyi mereka bergegas masuk kelas.. saat adinda berlari dia menabrak seorang cowok. cowok itu benama Bagas, dia cowok terpopuler di sekolah bahkan Icha pun ngefans dg nya..
maaf.. maaf kak aku gak sengaja aku buru".. kata Adinda
ohh.. iya gpp kog santai aja.. jwb bagas
Adinda pun buru2 masuk kelas.

Kehidupan mereka sangat bahagia saat ini.. mereka saling memcintai meskipun belum saling mengungkapkan satu sama lain.
Tapi semuanya berubah ketika seorang Bagas hadir dalam kehidupan Adinda..
Sejak kejadian tabrakan yg tak di sengaja itu diam" Bagas menyukai Adinda.. bahkan mereka jdi sering ngobrol breng. Rayhan kesel bgt dg kejadian itu dan melarang Adinda mendekati Bagas.
Rayhan " din gue gak suka kalau loe deket sama Bagas.
emang knp kak" jwb Adinda
ya pokoknya aku gak suka " (Rayhan marah)
gak suka tuh ada alasanya kak, lagian kak Bagas baik kog sama adinda. (jelas Adinda)
loe inget gak sih din kalo gue tuh kakak loe.. mamah nitipin loe ke gue agar gue jagain loe.. lagian loe g tau sifat aslinya Bagas, bagas tu playboy yg suka mainin cewe.. (Rayhan sangat marah)
  Semua tmn" mendengar perkataan Rayhan..
jadi selama ini loe bohongin kita Ray.. loe bilang Adinda anak pembantu lo.. tapi nyatanya dia saudara tiri loe.. tega banget sih lo " kata dela
Rayhan cuma diam dan menundukan kepalanya,,
Dan loe knp jelek"in bagas kaya gitu sih.. loe tu gak lebih bejat dari bagas.. loe sendiri mainin hati dinda..
udah deh udah.. jgn brantem di sini.. sahut rizal dan rico..
dan mereka semua pergi ninggalin Rayhan termasuk Adinda..
plg sekolah adinda di tungguin Bagas buat nonton bareng.
Rayhan pun frustasi.. dan seperti biasa dia termenung di dekat jembatan tp kali ini dia gk minum ataupun merokok karna inget pesen adinda.

flasbeck
mulai hari ini kak Rayhan harus janji sama dinda"
apapun yg terjadi sebesar apapun masalah yg kakak hadapi kakak gak boleh merokok apalagi minum itu akan merusak diri kakak sendiri

jam menunjukan 21.45. adinda dan bagas baru plg nonton.

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang