1 - Alina Zeta Winata

109 6 1
                                    

Tok tok tok

Ceklek

Braaaak

Preeng

Byuuuurr

"Huwaaaaaaaaaa, Mama banjiir, ada badai tsunami. Siapapun tolongin gue, sumpah woy ini gak lucu. Umur gue masih 16 dan baru mau masuk SMA. Siapapun tolongin gue gak bisa berenang, ntar gue kelelep elah" teriak seorang gadis remaja dengan suaranya yang cempreng.

"Oty Oty Oty jangan teriak teriak, berisik tau" gerutu seseorang kepada gadis itu.

"Lhoo Daffa ngapain dikamar Oty?"

"Daffa disuruh sama Dada buat bangunin Oty, abis Mama udah bangunin Oty tapi Otynya gak bangun bangun" jawab si anak yang bernama Daffa.

"Yaa tapi gak usah siram Oty jugaa kali_____-" jawab si gadis dengan wajah yang jengkel.

"Hehe maafin Daffa ya Oty😁"

"Yaa okey Oty maafin, tapi Daffa harus cium Oty dulu"

Daffa mun mendekati Oty nya, kemudian ia naiknke atas ranjang agar tingginya bisa sama dengan Otynya. Tapi.....

Bruuuug

"Daffa gak mau cium Oty, soalnya Oty bau belum mandi wleee😝. Byeee Oty" Daffa pun kemudian berlari keluar kamar meninggalkan gadis itu sendiri dengan wajah cengonya.

"DAFFAAAAAAAAAAA.... Dasar anak nyebelin untung ganteng makanya gue sayang. Coba gak ganteng gak bakal gue mao diginiin____-"





Zeta Pov

Aahhh elah ngeselin banget sih Daffa, baju gue kan jadi basah. Ehh tapi tunggu, tadi Daffa bilang Mama bangunin gue. Tumben Mama bangunin gue sepagi ini, Mama kan tau gue lagi kedatengan tamu jadi gue lagi gak sholat dong. Ohh iya sekarang tanggal berapa ya? Mampuuus sekarang hari pertama gue masuk sekolah lagi. Aaah ini mah alamat dapet hukuman.

"Sayang udah selesai belum, cepet nanti kamu terlambat sarapan" teriak Mama dari luar

"Iya Ma bentar lagi kelar"

Aduuh harus dilakuin pake gerakan kilat ala Boboiboy nih biar gak telat. Gue langsung ngelakuin semuanya dalam waktu 15 menit. Hebat kan gue, Zeta gitu lhooo😎.

Ohh iya kenalin dulu dong, nama lengkap gue Zeta Alina Winata. Kata bonyok gue Zeta itu artinya anak perempuan bungsu dan Alina artinya bangsawan yang mulia, kalo Winata marga gue hehe.

Kalo digabungin arti nama gue itu anak perempuan bungsu bangasawan yang mulia dari keluarga Winata. Uhuuuyy kurang cakep apalagi coba😌.

Ohh ya FYI yang tadi itu ponakan gue namanya Daffa Al-Ghustafar sekarang dia udah sekolah kelas 1 SD. Dan ya gue punya 1 kakak perempuan, namanya Rizka Choerunnisa Ghustafar.

"Morning semuanyaaaaa😊" sapa gue pas sampe diruang makan.

"Morning morning, gak usah sok Inggris kalo sarapan masih makan kue lopis"

"Apaan deh A 😒 orang mah dijawab kek, ini malah diomelin"

"Udah gak usah berantem, masih pagu ini" kata Mama yang berusaha misahin gue sama Aa Ufo.

Ohh iya FYI lagi Aa itu bahasa Sunda artinya Abang. Yaa kalian bener, gue ada campuran darah mudanya😎 eh maksudnya darah Sunda hehe. Dan itu adalah Abang ipar gue, namanya Yugo Azriel Ghustafar tapi karna gue gedek sama dia gue pelesetin jadi Ufo😈.

"Yaudah deh Ma, ade berangkat dulu ya takut telat nih"

"Lagian bangun kurang siang neng, baru pertama masuk udah telat berasa sekolahan punya Nenek ya?"

"Udahlah Pih gak usah diledekin lagi, kasian gitu gitu juga adenya Nda"

"Yaudah nih bekelnya udah Mama siapin"

"Aahh tilimi kicih momiii😘😘. Assalamualaikum"

"Waalaikum salam"










Yoyoyooo wuzzup gaiiis wkwk. Ketemu lagi sama w yekan😆 sorry to say yaah kalo ada typonyaa. Dan maaf kalo chapter awalnya kurang gereget, maklum masih tahap belajar hehe. Jangan lupaaa vote+comment yaaaa. I luph yuuu💞💞💞💞

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang