OT9

201 10 0
                                    


I pick up my old guitar
The confession I couldn't say
or the story I didn't tell you
I pretend to write a song
I'm going to tell you now
Just listen I'll sing for you

I pick up my old guitarThe confession I couldn't sayor the story I didn't tell youI pretend to write a songI'm going to tell you nowJust listen I'll sing for you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol kembali memetik gitarnya dengan asal- asalan. Dia tidak berniat untuk menulis lagu, fikirannya dipenuhi berbagai hal.

Awal tahun ini sekali lagi seseorang pergi meninggalkan mereka. Karena itu difikirannya tersisa satu orang yang ingin dijaganya.

Kertas- kertas penuh tulisan untuk semua member EXO berserakan dimana- mana. Tidak ada yang berhasil. Semuanya terlalu menggelikan untuk di bacakan dihadapan teman- temannya.

"Chanyeol semuanya sudah berkumpul..."

Chanyeol sedikit terkejut, ia langsung menutupi kertas- kertas tadi dengan gitarnya.

"Maaf, aku lupa mengetuk pintu dan pintunya terbuka. Apa aku mengejutkan mu?"

"Ah.. tidak Lay hyung, ayo"
Chanyeol menghampiri Lay dan berjalan bersama ke ruang keluarga.

Waktunya untuk EXO melakukan Deeptalk.

I love you so much
But I don't say it
It's awkward and it hurts my pride
I'm going to pluck up the courage to tell you this
Just listen I'll sing for you

Semua member sudah berkumpul di karpet dan duduk melingkar.

"Baiklah sudah disini semua, akan ku matikan lampunya dulu"

Baekhyun berjalan ke arah saklar lampu dan mematikan lampunya lalu kembali duduk bersama member lain.

Hening untuk beberapa saat.

"Apa kita sedang bermusuhan? Kenapa diam- diaman? hahaha"
Baekhyun tidak tahan dengan keheningan yang menyelimuti mereka.

"Baiklah, ada yang mau mengatakan sesuatu?"
Suho memulai perannya sebagai leader.

"Aku" Chanyeol mengangkat tangannya.

"Baik silahkan Chan"

Beribu hal yang ingin dikatakan Chanyeol menyerbunya. Perasaan kecewa, sedih, sakit, marah, kesal dan bahagia membuatnya diam seribu bahasa.

Sempat terfikir olehnya untuk mengambil kertas- kertas gagal diruangannya yang mungkin dapat membantunya sedikit.

Tiba- tiba dia menutup wajahnya. Menangis.

Chen yang duduk disebelah kanannya terkejut dengan sikapnya.

Sedangkan Xiumin dengan tenangnya, menepuk pelan punggung Chanyeol. Menenangkan.

"Kau membuat kami bingung hyung"
Ucap Kai sambil tersenyum bingung.

"Semua akan baik- baik saja Chanyeol, kau bisa mengatakannya pelan- pelan" ucap Suho setelah sebelumnya menaruh telunjuk di bibirnya, meminta Kai diam.

Sing For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang