Charpter 2

27 2 1
                                    

     Setelah gue pulang sekolah, gue ganti baju dan makan. Gue terus kepikiran sama cewe yang datengin gue pas jam istirahat tadi. Oh ya, gue inget kalo tadi dia nulis nomor hp nya di buku catetan gue. Gue ambil buku sama hp gue, gue catet terus save nomernya. Gue beraniim diri buat nge sms dia.
     "Hai... kamu Natalia kan? Ini aku Tanu anak baru dikelas" gue kirim sms itu dan gue tunggu balesan sms dari dia. Yeaah.... akhirnya dia bales sms gue, "Iya ini Natalia" balasnya. Dan gue mulai sering sms ke dia.
    
     Gue ngerasa nyaman sama dia, dan gue juga jadi kepikiran dia terus. Akhirnya setelah beberapa hari gue sms dan ngobrol sama dia, gue beraniin buat tanya ke dia tentang statusnya, dan ternyata dia barusan putus sama pacarnya. Mulai saat itu gue jadi deket sama dia.

     Gue sering becanda dan ngobrol sama dia di kelas. Dia juga sering cerita ke gue, gue ngerasa dia cewe yang beda dan dia cewe yang asik buat diajak ngobrol. Setelah beberapa minggu gue temenan sama dia, gue ngerasa semakin deket dan ngerasain yang namanya "First Love", dan akhirnya gue beraniin buat nembak dia.

     Karena gue belum pernah nembak cewe, gue nembak dia lewat sms. Gue bingung mau ngomong gimana, "Nat, gue mau ngomong" gue nulis sms sambil bingung.
     "Iya, ada apa?" Jawab dia setelah 1 menit yang lalu gue kirim sms ke dia.
    "Eeemmm.... aku suka sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?" Kayak gitulah gue nge sms dia waktu nembak. Gue nunggu dia bales sms, 5 menit kemudia hp gue bunyi, dia bales sms gue.
    "Maaf, aku gabisa. Aku suka sama cowo lain." jawab dia, gue ngerasa sedih, tapi gue berusaha ngehargai jawaban dia. "Ooh, gitu ya.. yaudah makasih jawabannya" gue bales sms dia biar keliatan ga sedih, padahal hati gue rasanya sakit. Walaupun gue udah ditolak, tapi gue tetep sms ke dia, dan tetep ngobrol sama dia. Walaupun gue ngerasa nggak sebebas dulu.

AWARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang