4 tahun kemuadian
Ayana pov
Hai perkenalkan aku ayana christina panggil saja ayana, hari ini hari dimana aku harus masuk kuliah setelah libur panjang, dan itu membuat ku bangun pagu-pagi.
"Ma, ay berangkat" kata ku sambil berdiri dari duduk ku setelah sarapan ku selesai, aku mencium tangan mama dan pipi mama, lanjut ke papa aku melakukan hak yang sama, dan ke kakak-kakak ku juga, setelah itu aku langsung bergegas menaiki mobil dan tancap gas, setelah sampai campus, aku melihat segerombolan mahasiswi di bawah pohon, "ck, pasti gosip lagi" gumam ku dan aku terua berjalan melewati mahasiswi itu, sebelum ada yang menghentikan ku dengan teruakannta yang memekak kan telinga, "ayanaaaaaaaaaaaaaaa" sebut saja dia tiara sahabat ku yang cempreng dan penggosip itu, pasti dia mau cerita tentang cowok nih.
"Ay, tau gak ada mahasiswa baru tang ganteng nya minta ampun, manisnya minta ampun" kan bener yang aku bilang tadi, dia mau ngomongin cowok.
"Gak tau" jawab ku cuek.
"Ay liat itu cowok nya, dia mau kesini" kata tiara sambil memukul bahu ku keras.
"Awww, tiara sakit" kata ku sambil melotot ke arah tiara.
"Hehehe maaf" kata tiara dengan muka bersalah.
Saat aku melihat ke arah pandang tiara aku menemukan cowok yang menurut ku manis, dan OMG, aku kayak kenal dia, WHATTT????? Bukannya dia kakak kelas ku waktu smp, dan dia tambah manis, aku tambah sayanh deh, kenapa ini? Kenapa jantung ku deg degan? Apa aku masih menyayanginya?
"Woi ay, lu ngelamun dari tadi? Ya allah aku udah ngoceh dari tadi dan lu hanya ngelamun?" kata tiara teriak.
"Hehehe maaf" kata ku cengengeasan dan berlari kalau gak lari bisa di ceramahin mamah dedeh kw seratus, hahahaha.
Tanpa di duga karna aku larinya sambil melihat ke belakang takut di kejar tiara, jadi aku tidak melihat siapa yang ada di depan ku dan aku menabraknya, "kyaaaaaaaaaaaa" teriak ku sambil menutup mata, tapi kok gak sakit ya? Apa ku udah and?
Dan saat aku membuka mata aku melihat idol ku, idol ku smp yang menolong ku, aku di peluk idol ku, oh jantung ku kenapa, kenapa jantung ku,
"T..te....rima ka...si..h" kata ku gagap.
"Sama-sama" kata dia, aku bersemu, kyaaaaa aku serasa mau teriak, tapi aku malu, dan dia pun berlalu.
"Eh tunggu" kata ku dan dia menoleh.
"Inget gua gak?" tanya ku to the point. Dan dia pun bingung.
"Siapa ya?" tanya nya, kyaaa mania banget.
"Gua adik kelas lu waktu smp dan gua juga fans girl lu waktu smp" kata ku jujur
"Oh iya kah? Masa?" katanya dan itu menambah ke manisannya.
"Iya, lu kenal harry kan?"
"Kenal, lu adiknya?"
"Oh bukan, gua tetangganya"
"Oh gitu"
"Iya"
Dan kita pun mengobrol lebih dekat, aku senang karna bisa sedekat ini dengan orang yang aku sayangi, my idol.
And ayana povHai, maaf ya klo typo dan gaje, jangan lupa vote ya, gak vote gak nuntut kok, makasih udah mau baca.
Aya hidayah
KAMU SEDANG MEMBACA
Bye Cinta Pertama
FanfictionAku mencintai mu Aku sayang kamu Tapi aku tak bisa memiliki mu Karna kamu tak mencintaiku Kamu tak menyayangi ku *ayana putri nabila* Maaf, maaf kan aku Aku tak bisa mencintai mu Aku tak bisa menyayangi mu Karna aku hanya menganggap mu TEMAN *stefan...