Ini real, tapi diambil dari sudut pandang salah satu member, jadi ada narasinya dikit juga.
* * * * *
Ugh! Gatal!
Aku tak kuasa menahan gatal yang disebabkan oleh makhluk kecil ini, akupun terbangun dari tidurku.
"Sudah jam 22.00" batinku, saatnya baca komik.
Di rumah sederhana ini, aku hanya seorang diri ... Entahlah, aku tak yakin. Ibuku sedang melaksanakan tugasnya sebagai seorang CPNS, dan ayahku yang bekerja serta menjaga kedua adikku yang sedang sakit.
"Bosen~" gumamku. Setelah membaca Webtoon, aku hanya menggeser layar handphone-ku dan membuka Instagram.
"Biasanya ... Line ramai ...." Kataku menebak-nebak. Akupun membuka Line dan memasukan PIN-nya.
Seperti biasa, kulihat grup Line-ku kebanyakan masih rame. Akupun membuka tiap grup dan melaporkan berapa banyak pesan yang tak kubaca.
Saat membuka grup Autders, ku melihat Salsa yang sedang gundah gelisah berbicara seorang diri di grup.
LINE
SalsaHn. : Eh gua mau curhattt
SalsaHn. : Masa si Yogi kerumah guaaa
SalsaHn. : Aaaaaaaaa guaa senenggggg :)))Jan : Salsa ^~^
SalsaHn. : kenapa Kajannn????
Jan : kapan mupon dek? Hehehe
SalsaHn. : 😭😭😭
Kajan : ^~^
*Mik Send a Sticker*
SalsaHn. : Hai Mik
Jan : Mik ~,~
Mik : Hai Kasal
Mik : Hai Kajan*Jan Send a Sticker*
SalsaHn. : udah makan Mik? Biasanya jam segini makan
Mik : iya, ntar.
Mik : ngomongin apaan btw?*Mik Send a Sticker*
Jan : biasa dek~,~ Salsa curhat hahaha
-read-
Mik : Pertamax
SalsaHn. : Keduax
SalsaHn : belom tidur Mik?
Mik : Blom
Salsa : udah makan belom? Biasanya lu kan makan klo tengah malem gini wkwk
Mik : hooh
SalsaHn : hooh apaan?
Mik : Makan
*Mik Send a Sticker*
Yah ... Inilah kebiasaanku di tengah malam ... Hanya terjaga dan berchatting ria dengan kawan jauhku. Di Autders.
Autders adalah salah satu grup kepenulisanku. Aku mendapat banyak teman dari berbagai daerah. I feel lucky! Karena bisa berteman dengan mereka.
—theEnd
KAMU SEDANG MEMBACA
Autders's ChitChat
HumorDi project ini ada yang partnya isinya mengandung : 1. Garing 2. Gokil 3. Kocak 4. Frontal 5. Diskusi 6. Ilmu 7. Marah 8. Senang 9. Gasud 10. Absurd 11. Lucu 12. Oon 13. Omes 14. Doi 15. Couple 16. Jahat 17. Galak 18. Berantem 19. Sedih 20. Jones ⚠H...