1.terlambat

930 17 1
                                    

Typo bertebaran dimana - mana

"Kay LO.. BANGUN WOY !!!! LO SEKOLAH PA GA ??? NIH DAH 06.30 LHO.... ".Teriak kakaku kak alexander jonshon,biasanya dipanggil alex.

(sambil mengedor gedorkan pintu kamar ku).kayra mendengar suara teriakan kakaknya yang toa banget mengalahkan toa mesjid sebelah rumah gue , lalu dia terduduk di ranjangnya sambil mengumpulkan nyawanya.
"Iya kak" .kataku sambil membuka pintu kamarku.
"sono lo mandi dulu ,mandinya yang cepet udah ditunggu mom n dad tuh di meja makan".kata kakaku
Lalu kubalas dengan anggukan.

Kemudian gue langsung mandi .Setelah mandi gue langsung turun menghampiri meja makan .

"mom gue berangkat dulu ya ".kataku sambul mencium pipi dan tangan kedua bonyok gue.
"lo ga sarapan dek ???".kata kakaku
"Enggak ka . Soalnya gue dah telat nih".ujarku
"Yeee suruh siapa lo molor mulu kaya kebo lo dek".goda kakakku.lalu memakan sandwich .
"Habis tadi malem gue nonton damkor bagus banget kak".jawabku sambil menyengir kuda
"udah ya kak ngobrolnya gue dah telat nih."
"kay minum susunya dulu ".kata mom gue
"ya mom".(setelah minum susu itu gue langsung berangkat ke sekolah.sebelum itu gue ngucapin salam)

Gue langsung mengambil motor gede gue dan memakai helm.
.
.
.
.

~SKIP DI SEKOLAH~

Setelah memakirkan motor kesayangan gue , gue langsung ngacir ke kantin .
"Bu lemon tea nya 1" .kata gue kepada bu lita
"Ya... Tunggu dulu ya kay" .ujar bu lita kepada gue.
"Nih lemon tea nya" .sambil menaruh peasanan gue di meja.
"Makasih bu."
"Ya ".
Setelah selesai menghabiskan lemon tea nya kay lalu peegi ke kelasnya sambil mainin hpnya
.
.
.
.
.
.
Bbruukkk...............
"Adau duh pantat gue jadi tepos nih. Dengusku sambil memegang pantat gue .
Hehh.... Lo tuh ya malah ga bantu gue" .ujarku
Ehhh yang nabrak tuh ya lo bukan gue .kata laki - laki itu , lalu langsung pergi .
Ehh songong yak lo ........" Awas kalo ketemu lo lagi ...... Males gue !! "Berurusan sama lo.gumam gue sambil berjalan menuju ruang kelas ku .
.
.
.
Tok.. Tok.. Tok...
"Asslamu'alaikum".sambil pergi ke tempat duduk gue.

"Ehh kamu kay .... Udah telat malah langsung dusuk aja.. Kamu tuh ya dah sering telat . Emangnya kamu ga pinya jam tangan apa ?".Ujar bu. Sulis(guru paling kiler )
"Ets.... Bu. Sulis tuh gimana kalo ngomong tuh ya satu satu ini mah kaya kereta api."ujargue dengan nada polos dan ketus.

"Heh ... Kayra sekarang juga kamu saya hukum untuk menbersihkan toilet sekolah."perintah bu.sulis dengan nada marah sambil menunjuk kayra.

"Ehh ... Slow bu slow." Jawab gue sambil meninggalkan ruang kelas.

Ehh gue cari mang udin dulu ah .kata ku
.
.
.
.
.
.
.
.
"Mang sini deh .. Ada kerjaan buat lo ."kata gue
"Apa kay??".jawab mang udin.
"Mang tolong dong bersihin semua toilet di sekolah ini .please ya".kataku sambil pupy eyes
"Ya ."ujar mang udin.
Yay.. Jawabku sambil mengeluarkan beberapan uang 50 k .
Ini mang buat mamang udin.
.
.
.
KAYRA.POV

Huh enaknya gue ngapain ya ? .pikir gue
Clink... Eh gue ke rooftof aja .
.
.
.
. Huh indahnya
Ah gue mulai ngantuk nih .
Dan gue mulai memejamkan mata gue di sofa butut yang terdapat pada rooftoft.
.
.
.
.
.
.

~~ISTIRAHAT~~

VARRO.POV

Huh.... penat sekali gue .
Ahh gue nenangin diri gue dulu ah
Pada saat sampai di rooftoft .
Wah.. Siapa nih yang molor .ujarku sambil melangkah ke sofa tersebut.lalu menyibakkan rambut yang menutupi muka cewek tersebut
Ohh dia ternyata . Kalo dilihat - lihat dia cantik juga ya .kao dia tidur wajahnya adem ayem kalo dah bangun udah kaya nenek lampir aja .
.
.
.
.
Ehm..kayra mengerang lalu memeluk tangan varo

VARRO.POV
Eh kok gue di pegang tanngan gue kok gue berasa deg - degan ya.
.
.
.
Kok lama kelamaan gue ngantuk ya .gumamku
.
.
.
.
.
.

KEYRA.POV

gue menggeliat langsung gue berdiri karena ada yang megang - megang gue ................"kok anget ya perasaan tadi gue tidur kagak ada boneka .Tapi kok anget gitu ya.........  Dan ternyata ......... Orang itu adalah...................................

Hayoh..... Pada penasaran ????????.
Tunggu ya kelanjutannya^_^

WARNING!!!?
MEMBUAT ANDA NGE - FLY ....

Ini crita pertama gue .maklum

Tomboy girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang