hari ini adalah hari senin, HUFT.. rasanya males banget sekolah, malah sekarang ada pelajaran math lagi duhh. ohiya kenalin gue Rebecca katheline biasanya gue suka di panggil Rebecca, atau gak eca gue tau nama gue tuh suka banget di temui orang, yaa walaupun nama itu nenek sama kakek gue yang ngasih jadi ya mau di apain lagi. umur gue 16 tahun gue kelas 1 SMA, gue sekolah di International American School atau IAS. kenapa gue bisa sekolah di IAS karena gue keturunan Amerika, mama gue berasal dari Indonesia sedangkan papa gue dari Amerika, gue suka bingung gimana ya mereka bisa ketemu? hmm.. udah lah gak usah dibahas.
hari ini gue berangkat bareng sahabat gue namanya Sherine. gue udah sahabatan sama dia dari kelas 2 SD, orang tua gue juga udah deket banget sama orang tuannya Sherine dan gue juga udah nyaman banget sama dia, yaa.. walaupun kadang-kadang ngeselin tapi paling cuma bercanda.
"Rebecca..!"
"eh Sherine, lama banget dari tadi gue tungguin"
"iyani macet banget soalnya dari tadi, maaf ya"
"ohh gitu, yaudah gapapa, eh yaudah yuk udah jam 6 nih"
"yaudah yuk".
hari ini gue naik mobil Sherine karena kita ganti gantian, seminggu sekali dan minggu ini gue naik mobil dia.kitapun yampe sekolah, masih agak sepi sih masih jam setengah 7. gue sama Sherine beda kelas dia kelas x ips kalo gue ipa dan juga kelasnya lumayan jauh gue di atas dia di bawah jadi paling kalo mau ketemuan harus chattan dulu.
"Sherine, gue ke kelas dulu ya?"
"yahh jangan dong gue sendiri nih di kelas" sambil ngeliat kedalem kelasnya.
"mau gimana lagi math gue ulangan ni"
"yaudah deh, GOOD LUCK!"
"GOOD LUCK TOO"
gue pun masuk kelas ternyata udah rame,
oklah.
"Rebecca"sapa Velly temen sebangku gue.
"Haloo Velly"
"eh ca, lo udah belajar math belom?"
aduuh mati gue, gue belom belajar math lagi.
"belom vel, gimana ni"
"duh, gue juga belom"
"yaudah belajar sekarang aja"
"oke lah"
setelah gue dan velly belajar hanya selama 20 menit, bel pun berbunyi.tapi pas bel bunyi berbarengan dengan Rey dateng HADUUHH.. gue meleleh ni bisa bisa, Rey adalah salah satu cowok terpopuler di sekolah, selain terpopuler dia juga cowok paling ganteng di kelas gue.ya ampun dia duduk di belakang gue lagi, yahh jantung gue udah mau copot nih kayaknya.
"eh vel, gue ke toilet dulu ya"
"oke"
gue langsung lari dan gue hampir aja kepeleset, gila gak sih kenapa ya setiap ada orang yang gue suka pasti aja selalu salting kayak gini, huft. sebenarnya sih gue gak mau ke toilet cuma mau nenangin kondisi aja. yahh Ms.Lina dateng lagi yaudah deh gue balik aja.
"tarik nafas Rebecca, jangan lebay deh" kata gue dalam hati, emang ya gue lebay banget ishh.tunggu yang part 2 ya! jangan lupa vote dan like.
TERIMA KASIH
YOU ARE READING
YOUR MY DESTINY
Romance"kamu bisa saja menjadi takdir baikku sekaligus takdir burukku"