PART 1

5 2 0
                                    


•Masa lalu ku itu menyakitkan ...
Tahun demi tahun ku lewati dengan perasaan ceria seketika aku mulai sadar bahwa kehadiran nya yg akan membuat diriku jatuh kedalam hal-hal yang tak kuinginkan

Aku adalah gadis yang sangat ceria saat umur ku 6/10 tahun itu semua masa-masa ceria ku sudah masih ada dalam hidupku ini, saat umur ku beranjak 11tahun dimana aku pindah ke sebuah pedesaan yang dekat dengan komplek rumahku disitu lah hal itu mulai terjadi hari demi hari aku selalu membuat masalah ....

aku sangat lupa bahwa aku ini adalah seorang gadis yang polos sehingga aku berani sekali keluar malam hanya untuk menemani teman ku keluar komplek dan tidak izin kepada Mama dan papa ku saat aku menginjakkan kakiku didepan gerbang rumah Mama ku sudahh menunggu disitu selama 1jam setengah dan hal hasil aku....

Mama"bagus yaa hmm. Udh gede kamu sekarang ini jam berapa ini sudah jam 11malam dan kamu baru pulang!untuk apa kamu sekolah kalo kamu tidak punya otak hah!!!! IKUT MAMA KEKAMAR MANDI SEKARANG!!!,(sambil menyeret ku kedalam kamar mandi)

DHIRA" maaf maaah engga di ulangin lagi mah maaf mahh... Kalo mama gapercaya telpon Handayani aja deh aku tadi pergi sama dia , bahkan dia yg menyuruh ku untuk menunggunya ?maafkan aku mah maaf " (sambil terisak tangis karena di jambak rambutnya)

Mama" Ok Mama percaya BESOK KAMU PULANG KE KOTA DAN GAK BOLEH TINGGAL DIDAERAH INI! MENGERTI"

DHIRA" kenapa ma, bentar lagi aku kelulusan SD bahkan aku besok ada janji bersama Teh pitriyah "

Mama" dengarkan Mama baik-baik memang semua ini adalah salah Mama yg mengajak kamu tinggal daerah dimana semua orang jahat tinggal Mama mengerti Mama sudah cukup cape dengan semua ini sudah 2tahun Mama tidak melihat anak Mama yg satu ini bahagia dengan orang tuanya kamu selalu diluar bahkan pola makan kamu berubah drastis apa kamu tau penyakit kamu yg lama sudah sembuh bisa kembali lagi !, Kali ini kamu marus mengerti Mama mau kamu besok pergi sama Mama dn Minggu kita balik lagi untuk mengurus semua hal-hal yg ada disini "(Mama ku menahan air matanya)

Dhira " aku mengerti"

Mama' anak pintar'

Keesokan harinya aku pergi ke kota dengan Mama dan tinggal bersama dengan papa karna papa jauh kerjanya jadi dia tinggal di rumah lama ....

Aku menemui satu persatu sahabat yang ku tinggalkan selama 2tahun silam mereka sangat terkejut mengapa aku disini dan ku jelaskan mengapa aku berada disini mereka semua mengerti .. bulan depan aku mulai masuk sekolah lagi tapi tidak SD lagi kali ini aku masuk SMP (Sekolah Menengah Pertama) hari demi hari ku lewati dengan ceria , tertawa , bahagia tetapi aku baru ingat bahwa aku masih jatuh cinta kepada teman lama ku saat aku melihat perubahan dirinya aku sangat terkejut bahkan aku tidak mengenali nya aku jatuh cinta lagi kepadanya setelah sekian lama aku tidak melihatnya dan kali ini aku melihatnya kembali dan aku ingin dekat dengan nya sangat dekat bahkan kau tau aku ingin sekali berada disisinya untuk selamanya'..

Tbc...!!

Jangan lupa di vote dan komen jika ada kesalahan yang saya tidak tahu(: semoga kalian senang 😄

-Nskrand

•percaya akan Tuhan maka jalan hidup kalian akan selalu dilindungi olehny ❤


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dairy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang