Prologue

450 45 18
                                    

*disini ceritanya Taehyung sama Jimin itu adik kakak dan kembar/? :'D kakaknya jimin, dia marganya jadi Kim hehe.

======

" Aku memang anak pembantu, t-tetapi..

" Kau memang anak pembantu Kim Sejeong!"

" ... tetapi aku mencintaimu ". -KSJ

.
.
.
.

" Eomma Appa! Apakah kalian bercanda!? Aku menikah dengannya!? Aku adalah seorang pria yang memiliki selera wanita yang high class! Aku malu jika harus bersanding dengannya yang berbanding jauh dariku itu. "

" Lalu ayah? Apakah ayah malu jika memiliki menantu anak dari seorang pembantu yang berbanding jauh dariku yang notabene adalah seorang CEO? Seorang pemilik perusahaan sesungguhnya? Hm? Apakah aku malu, Kim Taehyung? Tentu saja tidak, lebih baik kau ikuti apa perintahku. Inipun demi hidupmu yang tidak benar itu ."

" Haha.. rasakan itu ".

" Kenapa tidak dia saja yang menikahi anak pembantu bibi Kim itu!? "

" Karena Jimin terlalu sibuk untuk mengurus pernikahan, jadi kaulah yang harus menikah terlebih dahulu dari kakakmu itu ".

" Cihh! Alasan logis apa itu!? Lelucon! ".

" Jangan memandang Sejeong sebelah mata, Tae. Kami sudah mengetahui sifat dan perilaku gadis lugu itu. Kami ingin yang terbaik untuk menjadi pendamping hidupmu, dan pilihan kami terdapat pada Kim Sejeong ".

" Tapi eomma... "

" Tidak seperti kekasihmu yang hanya sibuk menjual fhoto - fhoto tubuhnya untuk di pajang di majalah dan di pandang banyak pria di luar sana lalu mendapat uang. "

.
.

" Fine. Aku akan menikah dengannya. Tetapi aku tidak akan menjamin kebahagian untuknya "

.
.
.
.

( Aku mencintaimu Kim Taehyung)
" B-bisakah kau menganggapku-- "

" Berhentilah berharap!..

".. dan.. ah! Aku mempersilahkanmu untuk masuk ke dalam permainanku sekarang dan untuk selamanya Mrs.Kim-ku sayang. "

.
.
.
.
.

" Permainan piano mu.. bagus. "

" U-uh!? Hm.. m-mianhae! A-ku tidak izin padamu untuk bermain piano milikmu ini.. Mianhaeyo.. "

" Gwenchana. Duduklah kembali dan mainkan satu lagu untukku, bisakah? ".

.
.
.
.

" Kau mulai menyukainya kan? "

" Jujur saja padaku, dude! Aku tahu perasaanmu itu karena kita kembar dan dapat merasakan apa yang kita sendiri rasakan, aku benarkan? ".

" Tidak, aku tidak menyukainya. Sungguh "

" Jangan berbohong pada kakakmu ini bodoh "

" Jangan memaksa Kim Jimin "

.
.
.

" Jika tidak mencintainya, lebih baik untukku saja.. aku akan sangat bahagia ".

("Aku.. mencintainya!! ")
" Tidak akan kubiarkan kau mengambilnya dariku, sialan! ".

" Apa aku tidak salah dengar Kim Taehyung? Kau baru saja melarangku untuk mengambil Sejeong darimu haha, dan jangan lupakan kata di akhirnya, sungguh tidak sopan pada kakakmu ini "

.
.

" Selamat, bayi Anda perempuan "

" Kim Se Hyun. Dia anak gadis yang sangat cantik, mata dan bibirnya sangat mirip dengan ibunya "

" Tolong sayangi dia, Taehyung-ah. Aku mencintaimu, kita akan bertemu lagi... "

.

" I love you and I'm sorry, Kim Sejeong ".

" Apakah aku telat untuk mengatakan itu dengan sangat jujur dan.. penuh penyesalan di depanmu..

"... di depan nama cantikmu yang begitu indah di depan mataku saat ini? ".

.
.
.

" Aku.. maksudku.. kita. Iya, kita. Kita akan merawat bidadari cantik kita ini bersama..

".. Love Hate ".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love HateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang