Upacara sudah berlangsung sekitar 30 menit yang lalu. Seluruh siswa berkumpul didalam aula upacara."tahun ini, ada sekitar 270 siswa yang diterima di sekolah kita"
'wah gue peratiin, kelas sepuluh tahun ini imut imut'
'masa sih?'
'iya, gue setuju. Tadi, di depan gerbang ni ya gue liat ada satu anak kelas sepuluh yang di anter pake mobil mewah. Tampangnya? Hadeeehh gue ampe beku di tempat saking cakepnya'
'hahaha'
'hahaha lebay lo. Eh tapi jangan jangan yang lo liat itu Chris deh'
'Chris?'
'iya Chris, masa lo ngga tau? Anak kelas 10 super ganteng yang katanya tajir bgt. Dia sempat masuk di wall FB majalah sekolah loh'
'ah! iya iya'
'tapi menurut gue kak Reonal masih tetep yang terbaik deh di hati gue <3'
'gue juga kali'
'kalau gue kak Yeol, kyaaaaaa kakak termanis, imut plus plus'
'ahh pokoknya kak Yeol ama kak Reonal deh, duuuhh'
Di lain sisi..
'eh udah pada liat yang namanya kak Reonal ngga?'
'OMG udah udah! cakep bgt T.T'
'iya astagaaaaa T.T'
'tadi gue juga ketemu kak Yeol. Sumpah demi apapun dia juga cakep bgt. Mana ramah lagi, duuhh T.T'
'nah itutuh yang katanya siswa terbaik disini. Trus gimana ceritanya lo bisa ketemu kak Yeol?'
'tadi kan gue keliling sekolah, mau ngapalin gedung gedung gitu, ehhh~ gue ketemu di tangga depan lapangan basket'
'trus trus?'
'pertama liat sih udah langsung nelen ludah gue hahaha, cakep bgt soalnya, kyut kyut manis gitu wkwkwk, pas gue baca name-tagnya, OMG OMG OMG! Gue langsung salting, secara inikan salah satu orang yang paling rame di perbincangin di FanPage majalah sekolah baru kita'
'njir jangan bilang lo pura pura keseleo supaya di peratiin'
'hahaha ya ngga lah, gue coba sapa, pagi kak Yeol'
'nekat lo ya'
'trus respon dia gimana?'
'kak Yeol langsung refleks natap gue dan asdfghjkl dia senyum ke gue dan bilang, pagi~ aaaaaaaaaaaa T.T'
'wiiiiihhhhhhh~~~ lo bruntung bgt sih dapet fan service pagi-pagi T.T'
'katanya mereka satu kelas ya?'
'siapa maksud lo?'
'kak Yeol sama kak Reonal'
'Nah iya! Eh eh! katanya ni yah, kak Reonal ama kak Yeol itu pernah terlibat sebuah masalah'
'masa sih?'
'iya! kalian liat sikap kak Yeol rada cuek gitukan ke kak Reonal, padahal merekakan satu kelas, jadi katanya, masalah itulah yang jadi alasan kenapa hubungan mereka keliatan ga dekat. Tapi tau ngga? gue dengar kalau kak Reonal lah yang salah, dan sampai sekarang, kak Reonal masih berusaha untuk ngedeketin kak Yeol gitu. Padahal kak Yeol bilang udah dimaafin'
KAMU SEDANG MEMBACA
50 x 50 The Series
Teen Fiction[ BOY x BOY CONTENT ] Title : 50 x 50 (Half by Half) The Series Author : Dean Cast : • YEOL • REONAL • ARNOLD • ZEYAN • MARK • GARILL • CHRIS • JASPER • BRYAN • RE...