Cast: lee mina
Byun baekhyun
Kim jong inRatting: nc
Genre: romance, shcool life,perjodohanHappy reading. .. .
Mina menatap pantulan dirinya dicermin 'sempurna' pikirnya. Gaun selutut dengan tali spageti mengantung dibahunya,dibangian depan gaunya sedikit rendah hingga menampakkan belahan yang sedikit mengoda dan jangan lupakan pinggungnya yang terbuka. Sungguh ia terlihat cantik,anggun dan seksi disaat bersamaan.
"Honey cepat turun,kita berangkat sekarang".seorang wanita berumur 30an memanggil anak kesayangannya."Wow... ".mina menghela nafas melihat respon ibunya.
"Wae omma?.
"Cantik sekali,omma yakin calon tunanganmu akan langsung mengajakmu menikah setelah melihatmu kekeke..."
"Dari mana omma tau?" dia pria seksi yang menyukai gadis seksi sepertimu sayang"
Pertemuan keluargapun dilakukan disebuah restoran mwah, benar kata ibunya.pria dihadapan mina tak sedikitpun mengalihkan perhatiannya. Hanya menatap mina tanpa berbicara. Sungguh mina merasa tak nyaman.
Pertunangan satu minggu lagi.itulah kesepakatannya dan mina harus tinggal satu rumah dengan pria itu. Keluarganya mengatakan mereka harus saling mengenal dan harus lebih dekat.
Sesampainya dirumah baru mereka, mina melihat sekeliling " mewah" pikirnya.
"Aku akan mandi dulu" pria itu mengatakan sambil berjalan menuju kamar.
Hemmm".
"Dimana kamarku baekhyun si"Baekhyun menunjuk kamar yang akan dimasukinya.
"Mwooo?".
" kita satu kamar cantik".baekhyun mengerling nakal.
"Persiapkanlah dirimu..." setelah itu baekhyun memasuki kamar.Mina mengerutu mengapa ibunya bisa menyuruhnya tinggal satu rumah dan satu kamar dengan laki laki . mina tau pria itu tampan ,seksi dan mengoda seperti pria impiannya. Mina bahkan membayangkan bagaima bila mereka saling bersentuhan, saling menyatu.penuh dan lengket membayangkan saja membuat mina kepanasan.
Upps mina berpikiran mesum lagi. Bukan masalah mina remaja 19 tahun yang memiliki hormon yang lebih . ia mudah bergairah meskipun ia tak pernah melakukan hal yang berbau skinsip ataupun hanya sekedar berciuman. Ia hanya membayangkan.gadis bawahi hanya membayangkan mungkin sampai memimpikan. Bagaimana jika nanti ia bergairah ketika bersama byun baekhyun.?" gantilah bajumu"
" eh...iya".mina terlalu terlarut dalam lamunanya hingga tak sadar baekhyun berada didepannya.
" kau tau sesuatu".baekhyun menatap mina dari atas sampai bawah"kau membuatku terbakar".baekhyun membisikan tepat didepan telinga mina kemudian menjilat daun telinganya.
sssshh... Ah.." mina mendesah kecil membuat baekhyun tersenyum miring" kurasa kita sama,mudah bergairah"
"Ayo kita bermain bersama..." ucapan baekhyun membuat mina menegang.
"Bermain?Baekhyun mendorong mina hinga membentur tembok. Ia mencium mina terburu buru tangannyapun mulai meraba setiap tubuh gadis didepannya itu. Menurunkan tali gaun hingga tereksposlah dada mina yang lumayan besar
"36B"sangat mengiurkan pikir baekhyun.ia langsung melahap dada itu memainkan dalam mulutnya,ia ingin memasukan semua payudara itu dalam mulutnya tapi hanya sepertiganya saja yang bisa.sungguh besar untuk ukuran remaja sma.
"Ouh.... Nikmat" desah mina. Ia ingin merasakan lebih seperti fantasi liarnya selama ini. Jangan menganggap mina gadis murahan .ini adalah yang pertama baginya salahkan hormon dalam tubuhnya yang membuat ia tak bisa menolak toh sekarang pria yang menggagahinya adalah calon suaminya kelak."Ouh jangan berhenti...." mina menekan kepala baekhyun lebih dalam agar tidak melepas kuluman didadanya. Baekhyun dengan senang hati semakin mengerjai dada gadis itu.
Entah sudah berapa lama mereka saling mengulum.menjilat dan menggigit. Tubuh mina sudah full naked sama seperti baekhyun.mereka panas .
Baekhyun memposisikan kejantanannya didepan vagina mina yang becek,dengan sekali hentak ia memasukan kedalam tubuh mina dan hal itu sontak membuat mina menjerit karena kesakitan
"Appo... Hiks..."
Baekhyun seolah tersadar
"Kau masih perawan?".Pagipun datang. Mina masih mandi ketika baekhyun mebuat sarapan ,hanya roti dengan selai dan susu hangat. Ia merasa bersalah seharusnya ia tak menghentak mina terlalu keras,ia sungguh twrkejut bahwa gadis itu masih perawan .melihat nafsu mina yang begitu besar ia pikir mina sering melakukannya tpi nyatanya tidak.
Baekhyun menunggu mina turun. Pria itu menganga setelah melihat mina, kaca mata besar, baju kebesaran,rambut kepang dua dan tanpa make up."Kaau..lee...mina?
Tbc
Hoho sory gak hot. Ingin menyalurkan fantasi liarku dalam cerita. Bnyak typo dan ceritanya aneh hihihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UUPS...!
Fanfictionmina gadis cantik juga seksi, ia bnyak digilai pria disekolahnya ,kecantikan dan keseksian tubuhnya itu membuat gadis itu tdak nyaman mka ia memutuskan untuk pindah sekolah dan membuat dirinya menjadi gadis cupu agar hidupnya tenang. sampai ia berte...