uups 2- nerd

36.4K 199 1
                                    

"Ka..uu lee mina?
*****

"Wae knp menatapku begitu?

"Itu ganti pakaianmu..!"
"Kenapa ada yang salah?
Aku memakai seragam seperti biasa ,kenapa harus ganti..".

"Kau si nerd ?????
Ya tuhan ternyata kita satu sekolah!". Baekhyun mengacak rambutnya sendiri dan menurut mina baekhyun sangat seksi dengan rambut berantakan itu.
"Jangan menyapaku disekolah ,ingat itu"

" kenapa?, wajah mina cemberut mendengar itu.
" pokoknya tidak boleh,selama kau masih jadi sicupu jangan harap kau kuperbolehkan menyapaku kecuali rubah penampilan konyolmu itu.

"Aku tidak akan merubah apapun "
" baiklah,jangan coba dekat dekat.jangan menyapa dan sembunyikan hubungan kita .kau paham!. Baekhyun mengerling nakal diakhir perkataanya.

" oiya,berangkatlah naik bus oke"
Mina tersadar "ya byun baekhyun aku bisa terlambat" ia berteriak namun baekhyun seolah bersikap cuek dan terus berjalan meninggalkan mina.

******
Byun baekhyun pria kasanova ,ia dikenal karna wajah tampannya, juga kepiawaianya menyanyi dan bermain music, kelditelinganya.u ia gunakan sebagai cara memikat hati gadis gadis disekolahnya.byun baekhyun tidak pernah memiliki satu kekasih dan para kekasihnya itu tak mempermasalahkan ,mereka hanya ingin populer dan kenyataan itu membuat mina jengkel setengah mati, memiliki calon tunangan playboy dan perlu digaris bawahi pria itu juga sudah menyentuhnya ,mina merutuki hormon dalam tubuhnya kenapa ia bisa mudah terbakar hanya dengan sentuhan bagaimana jika ada laki laki lain yang menyentuhnya apakah ia juga akan terbakar ,bisa bisa ia dijuluki gadis murahan ,tidak mina tidak ingin itu .

"Hei cupu....
Mina menoleh keasal suara,matanya melotot sekitar 10 m dari jaraknya berdiri seorang pria dan seorang gadis dan ia tau siapa ,byun baekhyun dan salah satu pacarnya .baekhyun menatap mina dengan kedua alis yang dinaik turunkan dan tangan berada dipinggang gadisnya.mina merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya ,entah marah atau apa mina tak tau. Ia hanya ingin menyeret dua mahluk absrak itu pergi dari penglihatannya.

"Wae?
Baekhyun memutari tubuh mina kemudian berbisik ditelinganya bukan bisikan tpi baekhyun meniup telinganya membuat mina meremang"aku sudah tau kelemahanmu" baekhyun menyeringai kemudian berjalan menjauh
"Kudengar kau pandai dalam bermain piano,baekhyun memintamu sebagai pianis yang mengiringinya dalam kontes menyanyi minggu depan"gadis yang mina ketahui sebagai pacar baekhyun akhirnya bersuara.

"Aku tidak mau...
"APA?gadis itu berteriak ,baru kali ini ada gadis yang menolak permintaan baekhyun,gadis itu hendak mengeluarkan makianya lagi tpi baekhyun sudah lebih dulu bersuara
"Bukankah kau salah satu siswa paling tidak berbakat dibidang akademik mapun non akademik dan satu satunya keahlianmu hanya bermain piano,aku benar kan nona lee,,,?
"Sial" umpat mina dalam hati
"Kurasa kau harus menyetujui penawaranku jika ingin menambah nilaimu nona,,
Oiya temui aku jika kau berubah pikiran".kemudian baekhyun pergi .

****

Baekhyun berguling guling ditempat tidurnya,ia merasa sebal kenapa lee mina tidak menemuinya sepulang sekolah tadi." ckck akan kubuat dia menyesal "

"Brakkk
Ya byun baekhyun apa apaan ini, jangan suka memerintah seenaknya"
Mina membawa selembar kertas surat yang menyatakan ia harus menjadi patner baekhyun dalam kompetisi menyanyi dan ditandatangani kepala sekolah.
"Kau bilang aku tidak boleh menyapamu kenapa sekarang kau menyuruhku menjadi patnermu " mina berkacak pinggang didepan baekhyun.namun pria didepannya itu hanya menatap mina dengan wajah yang dibuat buat tpi mina akui prianya itu sangat imut membuat jantungnya berdebar debar.
" sudah?. Baekhyun berkata
"Apa? Sudah apa?

"Sudah selesai bicaranya" mina hanya mengangung,baekhyun memperhatikan mina dari atas sampai bawah, kaos santai bewarna putih dan hotpant "cantik" pikirnya tanpa menunggu lama baekhyun menarik mina hingga gadis itu jatuh diatas badan baekhyun , posisi mereka bisa dibilang intim ,mina merasa wajahnya memanas ia harus melepaskan diri dari pria yang kini dengan nyaman memeluknya diatas tempat tidur
" baekhyun,kurasa ini terlalu dekat bisakah kau lepaskan aku sekarang". Mina merasakan kepala baekhyun mengeleng" tidak ,ini belum seberapa mau yang lebih dekat lagi? Baekhyun berbisik ditelinganya" dengan gerakan cepat baekhyun mencium bibir mina " lembut pikirnya mereka terbuai dengan keadaan yang sudah mulai memanas, baekhyun meraba setiap tubuh mina dan berhenti dibagian favoritnya yaitu dada besar mina yang selalu membuatnya frustasi karna tak bisa berhenti menyentuhnya malam itu .
"Ahhhh..." desah mina sesat setelah ciuman itu terlepas .mina merasakan tangan baekhyun menyentuh putingnya dan memainkannya dari dalam .
" bagaimana jika kita batalkan saja pertunanganya"
"Apa? Mina membeku, ia seperti gadis murahan setelah dipakai langsung dibuang.
"APA MAKSUDMU BYUN BAEKHYUN? KAU INGIN MEMPERMAINKANKU HAAH...!
mina berdiri dan hendak meninggalkan kamar baekhyun dengan air mata yang sudah membasahi pipinya tpi tiba tiba tanganya ditarik hinga ia terjatuh kembali dan lebih sialnya baekhyun kembali menindihnya " MINGGIR... LEPASKAN AKU"air mataku semakin deras dan kulihat baekhyun menatapku lembuh,ia menghapus air mataku perlahan
"Kau bodoh" baekhyun tersenyum membuat mina bingung
" kau belum mendengar semuanya,kenapa sudah marah marah begitu" baekhyun menyentil dahiku pelan,kemudian menghembuskan nafas kasar" bagaimana jika kita membatalkan pertunanganya dan langsung menikah, kurasa aku takut membuatmu hamil sebelum menikah"

"MWOOOO?

TBC

UUPS...!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang