Vernon Pov
"Yah! Apa kau melihat bagaimana ekspresi Yoojung tadi? Kkk, dia sangat lucu" sahut Jungkook yang tertawa pelan. Semua orang tanpa sadar juga mengetahui bahwa Yoojung menyukai Jungkook. Dan Jungkook juga mengetahui itu. Namun faktanya, ia lebih suka bermain main tanpa memikirkan urusan wanita. Aih, ku harap aku juga seperti itu. Haha.
Walaupun aku tidak memiliki kekasih, namun siapa sangka jika aku juga memikirkan seorang gadis selama ini? Haha. Sebenarnya ada seorang gadis yang memikat perhatianku selama ini. Lee Nayoung. Ia benar benar cantik, pandai, mudah bergaul dan cukup terkenal. Bukankah laki laki suka hal yang menantang? Haha, aku dan Jungkook pernah hampir saja membuat sebuah taruhan untuk merebutkan Nayoung, namun gagal karena seseorang mendengarnya.
"Kau menyukainya?" Jawabku santai dan melahap makananku. "Ani, aku lebih suka kyulkyung" ucapnya dan terkekeh geli. Aku menggidikkan bahuku dan mencuri sepotong sosisnya. "YAH! HANSOL!!" Teriak Jungkook protes, aku terkekeh geli lalu melahap makananku.
Kyulkyung pov.
"Berkat Vernon, aku bisa melihat betapa sexy nya Jungkook dengan kemeja putih itu, aw!" Celetuk yoojung saat kami berada di kamar mandi. Aku meliriknya malas dan membasuh mukaku. Well, aku tidak memakai make up, karna itu bukan style ku sama sekali.
"Oh wow, siapa yang baru saja membicarakan Jungkook?" Ucap gadis dengan rambut hitam sepunggung dan menatap tajam ke arah kami berdua. Aku menatapnya malas dan masih membenahi wajahku. Yoojung terlihat sedikit takut dan merapikan alat make upnya. "Lalu kenapa jika aku membicarakan Jungkook? He is not yours anyway" balasku dengan nada malas dan membasuh wajahku dengan tisu lalu menarik tangan yoojung keluar kamar mandi.
"Yah! Jawab aku! Apa kau menyukai Jungkook?? Jika kau menyukainya sebaiknya kau" belum selesai Nayoung berbicara, Jungkook yang baru saja keluar dari kamar mandi menatap Nayoung datar "siapa yang menyukaiku, Nayoung-ssi??" Tanyanya dan mengangkat sebelah alisnya. Nayoung tidak membalas dan melangkahkan kakinya pergi. Aku menatap jungkook malas dan pergi, namun Yoojung tidak mengikutiku, ya mungkin lebih baik jika ia mengaku dan apapun itu.
Sesampainya di kelas, aku duduk di kursiku dan menelungkupkan kepalaku ke atas meja. Sampai seseorang dengan semangat memukul punggungku. "Yah! Coba tebak apa yang baru saja terjadi???" Ucap Yoojung dengan ceria dan tersenyum seperti orang bodoh. "Kau.. membenturkan kepalamu ke dinding karna terlalu frustasi dengan jungkook yang tidak menyukaimu?" Cletukku dan tertawa kecil. Ia memukul kepalaku dan kembali tersenyum.
"Katakan apa yang kau inginkan, ice cream? Atau kopi? Aku akan mentraktirmu!!" Tawarnya lagi. Aku mengernyutkan keningku dan tersenyum. "Asalkan gratis aku mau" ucapku dan mendorongnya menjauh dari mejaku. Dari jauh, aku bisa melihat pandangan Jungkook yang terarah ke yoojung dan tersenyum malu. Apa mereka baru saja resmi?? Kkk, i dont care xD
YOU ARE READING
Stay
FanfictionBahkan ketika ku membuka mataku saat baru terbangun, pertama kali yang kupikirkan adalah engkau. Merasa takut jika tiba tiba kau pergi dan meninggalkanku sendiri -Blackpink, Stay