hari ini gua bakal nulis tentang yang ada di judul dari part ini. lebih nulis reaction gitu.
pertama tentang #ThankYou2NE1, gua bener bener gak nyangka kalo girlband satu ini bakal bubar. Itu gua kaget banget setelah temen gua ngeline dan dia pasang dp '#ThankYou2NE1' Bukan kaget sih gimana ya yagitu... dia kayak ngepc bau bau tueniwan itu bubar yang bener aja setelah gua liat newsnya tueniwan itu bubar. Mood gua langsung turun drastis. Bayangin aja, ultimate girlband lu bubar, sedih gak? sedih dong ya. Mana gak ada yang bisa gantiin tueniwan, ya kan? Sekarang banyak banget rookies yang menurut gua itu imutnya kayak over gitu... terus konsepnya itu mainstream banget. Sebenernya gua udah curiga pas gua buka rp tapi cuma sekilas gitu. gua ngeliat ada fanbase yang lagi ngebahas tueniwan dengan hashtag itu. YG php anjir ah, katanya mau kambek setelah Minzy keluar. Tapi apa sekarang? malah bubar!
gua lanjut ya ke topik kedua,
Kedua tentang Nam Taehyun. Nam Taehyun, maknae winner yang multitalent ini keluar secara permanent dari WINNER. Ini juga yang ngebuat gua sedih banget, Taehyun keluar woy dari WINNER dikarenakan gangguan mental. Doi suaranya bagus, yang paling khas malah keluar dari WINNER. Berita tentang 2NE1 sama Taehyun itu barengan pula, gimana gak kzl sm YG?
Dan sekarang gua marathon dengerin lagunya 2NE1 dan WINNER ot5.
Now Playing: Pricked - WINNER (Mino&Taehyun)
Gua gatau kenapa YG itu hampir sama gitu sama SM. Mentingin yang rookies mulu. Apa cuma gua doang ya?
udahan ah, sorry kalo lebay.
bye.
27/11/2016 15:50
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] confession?
Randomcuma ngepublish lagu sesuai mood gua, so, gak usah dibaca. terimakasih.