Membuat cerita mini dengan poin-poin yang sudah di tentukan, yaitu:
1. Lia bertemu Andri di bus dan jatuh cinta pada pandangan pertama
2. Andri dan Lia semakin dekat
3. Andri melamar Lia
4. Andri menikahi Lia
Hasil karya yang tercipta adalah sebagai berikut
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
-For the First Time-
Hari ini mungkin menjadi pertemuan pertama bagi kedua sejoli ini. Mereka adalah Lia dan Andri. Hal itu terjadi karena Andri sudah menolong Lia yang kecopetan di bus. Perasaan mengagumi di antara keduanyapun tidak bisa terhindari.
"Makasih ya, Andri," kata Lia sambil tersipu malu.
"Ya sama-sama. Kamu ga apa-apa kan?" tanya Andri menyiratkan ke khawatiran.
"Aku ga apa-apa, tapi bibirmu terluka," kata Lia sambil mencari sapu tangannya, kemudian membersihkan luka Andri.
Sejak kejadiaan itu, keduanya semakin dekat. Tidak jarang Andri mengajak Lia jalan, makan, dan kegiatan kencan lainnya. Akhirnya keduanya pun memutuskan untuk berpacaran.
"Lia, kamu tahu kan kalau aku mau serius dengan hubungan kita," kata Andri serius setelah mereka selesai makan malam.
"Iya aku tahu. Kenapa?" jawab Lia manis sambil memegang tangan kekasihnya itu.
"Kita nikah yuk!" kata Andri sambil memberikan sebuah kotak yang ternyata berisi cincin. Lia yang bahagia luar biasa menerima lamaran dari kekasihnya itu.
Segala persiapan pernikahan telah mereka selesaikan. Dan puncaknya adalah ketika Andri mengucapkan ijab kabul di depan ayah Lia serta keluarga besar masing-masing. Lia sendiri tak bisa menahan air matanya karena terharu dengan semua ini. Tidak ada yang bisa dia lakukan selain bersyukur atas berkah yang di berikan oleh Tuhan padanya.
Seminggu berlalu, suatu malam Andri mengajak istrinya itu untuk membicarakan sesuatu yang sepertinya sangat penting.
"Li, kita udah nikah selama seminggu," katanya sambil menatap Lia.
"Iya. Memangnya kenapa?" kata Lia sambil tersenyum lembut pada suaminya itu.
"Kita cerai yuk!"
-THE END-
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Room Challange
Mystery / ThrillerSemua berawal dari kelas kepenulisan di grup whatsapp yang di bentuk oleh salah satu penulis kece yaitu @Androsluvena Beliau membentuk kelas kepenulisan yang terdiri dari 4 kelas, yaitu red room, green room, black room, dan blue room. Nah, saya send...