PROLOG

32 0 0
                                    

Sudah sejak sembilan puluh tahun yang lalu perempuan punah, tidak ada kelahiran bayi perempuan secara alami, semuanya hanya bayi lelaki, dan agar umat manusia tidak musnah, para ilmuwan memutuskan untuk mengkloning perempuan. Tapi para "feclon" tidak sekuat wanita asli, sebagian besar dari mereka tidak akan bertahan sampai usia 15 tahun, hanya sedikit yang bisa bertahan sampai menjadi "femom", dan mereka akan meninggal setelah melahirkan bayinya baik secara normal maupun caesar. Wanita kloningan tidak memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik dan faktor pembekuan darah mereka tidak sempurna. Namaku Peter Evan, aku adalah salah satu dari semua bayi femom yang besar tanpa seorang ibu. Sejak dulu aku sangat suka membaca buku. Aku pernah membaca buku tentang bounding attachment antara ibu dan anak, dan itu sangat menakjubkan. Aku juga pernah membaca jika ibu adalah sosok yang wangi, hangat dan penuh kasih sayang, seandainya aku bisa mendapat seorang ibu, pasti sangat menyenangkan. Jika aku besar nanti aku ingin menjadi ilmuwan yang akan membuat dunia ini dipenuhi banyak Ibu, dan bukan pria berjenggot yang bau, suka berteriak dan main pukul-pukulan.

--------------------------------------17 Tahun Kemudian-------------------------

Itulah alasan mengapa aku memutuskan menjadi ilmuwan, sudah empat tahun aku menjadi ilmuwan di The Feclon's Offspring Laboratories. Selama empat tahun ini aku sudah melakukan penelitian, mengapa tidak ada satupun wanita yang bisa bertahan hidup di muka bumi, itu karena lingkungan, udara, air, virus dan bakteri telah berubah. Sembilan puluh tahun yang lalu umat manusia sangat berjaya, mereka membangun industri secara besar-besaran, polusi udara dimana-mana, hutan hampir tak tersisa, perang diseluruh penjuru dunia, perebutan kekuasaan, berperang untuk meluaskan wilayahnya, senjata nuklir, senjata biologis, dan senjata kimia membunuh banyak orang. Udara menjadi hitam, merusak pernapasan, dan makhluk lain yang ada dibumi selain manusia, mereka berubah untuk bisa bertahan, virus, bakteri, makhluk bersel satu tingkat paling rendah, semua berevolusi. Para pria bisa menyesuaikan diri, daya imun, dan fisik mereka kuat, perubahan makhluk tingkat rendah tidak berpengaruh pada mereka. Tapi para wanita tubuh mereka dan jiwa mereka sudah lemah karena konflik perang, mereka takluk oleh seleksi alam. Dalam waktu kurang dari delapan bulan, semua wanita musnah dari dunia ini.

"Oh peter, kurasa kau harus melihat berita hari ini!" Mark membawa beberapa koran langganannya padaku. Markus Zachary sudah lima tahun menjadi ilmuwan disini, dia berusia 32 tahun dan selama dua tahun belakangan kami rekan satu tim. Tugas tim kami adalah memastikan para femom yang sudah berhasil dibuahi bisa bertahan hingga usia kandungan mereka aterm.

PARA ILMUWAN BRENGSEK MENYEMBUNYIKAN WANITA KLONINGAN SUCI UNTUK KESENANGAN MEREKA SENDIRI

PENYALAHGUNAAN WEWENANG PARA ILMUWAN MESUM TERHADAP WANITA KLONINGAN TAK BERDOSA DI THE FECLON'S OFFSPRING LABORATORIES

PRAKTEK AMORAL PARA ILMUWAN DURJANA DI THE FECLON'S OFFSPRING LABORATORIES

PROSTITUSI TERSELUBUNG DI THE FECLON'S OFFSPRING LABORATORIES

"Huft, apa yang mereka inginkan, kita berusaha menyelamatkan umat manusia dari kepunahan dan mereka justru menyerang kita", komentar Nick setelah menengok koran yang sedang kubaca. Nickolas Brown adalah rekan kerjaku selama dua tahun ini, dia berusia 24 tahun, dia 4 tahun lebih muda dariku. Nick keturunan asia, dia berkulit coklat, badannya kurus, agak tinggi dan rambutnya hitam. DAN NICK PALING TIDAK SUKA DISENTUH OLEH SIAPAPUN TERMASUK OLEHKU

"Mereka hanya para pejantan kesepian, Nick. Mungkin kita sesekali harus membawa para feclon keluar menyapa mereka, sekedar untuk mengingatkan bagaimana rupa wanita" ucapku sambil merangkul pundak Nick.

"Bugh....Jangan menyentuhku...huh..." Seru Nick setelah meninju perutku yang hanya terisi minuman saja sejak kemarin. Dasar Nick Coklat Tengik.

"Arghh....sialan kau Nick,...itu hanya rangkulan keakraban...itu bahkan bukan ajakan tidur bersama, aku bukan gay, Nick!"

"Aku tak pernah ingin akrab denganmu PETER EVAN..." Menurut teoriku si Nick Sialan memiliki alergi dengan segala bentuk keakraban..itulah mengapa si coklat sialan Nickolas tidak dekat dengan rekan tampan dua tahunnya ini.

"Oh...Tingkahmu seperti wanita saja Nick", kadang-kadang aku berfikir kalau Nick memang seperti wanita, dia sangat suka marah-marah dan mengomel.

".....Apa maksudmu, Pete..tentu saja aku bukan wanita, huh....sembarangan...hah...aku harus mandi dan segera pulang, pamanku dari Region Asia datang hari ini" Jawab Nick sambil buru-buru membawa baju, handuk dan peralatan mandinya. Sejujurnya aku tak pernah melihat "jagoannya" Nick pipis di sebelahku ketika aku buang air ke toilet, eits...aku bukan gay. Itu bukan berarti nick bisa jadi perempuan, Nick itu sudah pasti laki-laki, karena semua feclon dibawah perlindungan kami para ilmuwan di lab ini, jadi tidak ada wanita kloningan yang berkeliaran di luar sana bersama para serigala bau berjenggot pemarah dan suka bikin onar, kalau wanita selain feclon berkeliaran di luar sana jelas tidak mungkin lagipula mana ada wanita asli, mereka sudah punah.

The Feclon's Offspring Laboratories adalah pusat pengembangan keturunan bayi feclon di Region Amerika Utara, disini kami hanya memiliki 28 jenis DNA wanita untuk dikloning menjadi Feclon, dan setiap satu jenis DNA akan dibuat sepuluh wanita kloningan yang identik, jadi akan ada 280 tabung janin kloningan, butuh waktu 40-42 minggu hingga mereka bisa hidup diluar tabung. Dan para Feclon setelah berusia 20 tahun siap untuk dibuahi dan menjadi femom yang akan melahirkan bayi laki-laki setelah mengandung selama 37-40 minggu. Para ilmuwan sudah melakukan segala cara agar bisa mendapatkan bayi perempuan yang lahir secara alami, tapi semua cara gagal, hanya kloning yang berhasil dan mereka sangat lemah, wanita kloningan tidak bisa menghasilkan bayi perempuan. Mengenai berita di koran, semuanya sampah tidak pernah ada praktek prostitusi disini, para feclon terlalu lemah untuk diajak bercinta. Dasar media massa sialan. Hanya ada dua cara pembuahan disini, inseminasi dan bayi tabung, sperma yang kami gunakan berasal dari para pria yang ingin mengasuh anak dan dari orang-orang tertentu yang bersedia digunakan spermanya untuk pembuahan. Oh...mengenai sperma aku belum berfikir untuk memiliki anak jadi aku tidak pernah memberikan spermaku ke lab... kemudian mengapa para feclon tidak dibiarkan tinggal di luar lab untuk diadopsi dan dibesarkan orang-orang, karena mereka terlalu lemah, dunia di luar lab tidak steril, dan bumi juga sudah berubah, wanita sungguhan tidak bisa bertahan, apalagi para kloningan. Dulu sekali para feclon boleh diadopsi dan dibesarkan orang-orang di lingkungan luar, tapi mereka semua mati sebelum menjadi toddler, dan sejak saat itu dunia internasional membuat kebijakan untuk melindungi feclon di dalam lab, demi kelangsungan hidup umat manusia.

Setelah menyelesaikan pekerjaanku akhirnya aku bisa makan dengan tenang. Aku sudah kerja habis-habisan 2 hari penuh , jadi sekarang aku libur, yeay... dan hari ini Mark yang harus mengecek para femom yang berhasil dibuahi, mereka hanya 21 orang. Lisa, Emma, Betty, Rena, Louis, Anna, Cindy, Sammantha, Chloe, Martha, Mirka, Amanda, Rachel, Debby, Briani, Selene, Friska, Celine, Gina, Kyle, dan yang terakhir Megan. Setiap tahun jumlah para feclon yang bisa bertahan semakin sedikit, bukan hanya di Region Amerika Utara, tapi juga Region Asia, Amerika Selatan, Afrika, Eropa, Australia, dan yang terparah Region Kepulauan di Asia Pasifik mereka tidak menghasilkan satupun bayi lelaki, karena feclon mereka tidak ada satupun yang bertahan sepuluh tahun belakangan.

Aku sudah kenyang sekarang dan seingatku aku belum sempat mandi sejak kemarin, hanya cuci muka dan sikat gigi. Pekerjaan ini memang melelahkan dan sangat menyita waktu....oh peter kau tidak punya waktu untuk mengurus dirimu sendiri, menyedihkan. Nick terlalu lama menggunakan kamar mandi, kurasa aku harus segera menyusulnya. Aku mau mandi bersama rekan sialanku, mungkin ini akan menjadi mandi perdanaku bersama si Nickolas tengik. Rekan tampan dua tahunmu ini segera datang, Nick. Haha.

"Oh sial, kau tak punya 'burung' Nick, Hah kau perempuan...", kurasa aku sudah gila. Sialan kau Nick.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FEMALETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang