Hii guysss.....!!!!
Gue balik lagi dengan Part 2 disini !!!!!!!!!! Yuhuuuu.....
Please ya guys , kasih gue komentar buat cerita ini yaaa.....
Happy Reading Yah......
Saat bang Alvin sudah keluar dan tasya yang izin mau ke toilet . Jadilah gue duduk sendirian disini . Dan tiba-tiba...
BRAKK!!!
Sekumpulan cewek-cewek yang pasti geng princess itu datengin gue dengan gebrak meja gue
"Eh awas ya lo , kalo lo caper sama si tasya , dan asal lo tau tasya itu sahabat gue !! jadi lo jangan deket-deket sama tasya ,dan sekarang mending lo pindah tempat aja deh ?!"kata michelle dengan gaya sok belagu nya .
"...."
"Songong banget lo , nggak punya mulut yah ?! haah!!" bentak michelle
"...."
"Iiih sumpah lo udah bikin gue emosi !!!"marah michelle
PLAAK
Dengan beraninya michelle nampar wajah gue yang bahkan gaada satu orangpun yang berani lakuin hal itu ke gue. Untuk saat ini gue masih bisa nahan emosi karna gue masih dalam misi penyamaran. gue cuma diem ditempat dan selang beberapa detik tasya dateng dan langsung ngehampirin gue dengan wajah kekhawatirannya dia.
"Astaga andra lo gapapa? lo baik-baik aja kan? mana yang sakit? gue anter ke uks aja ya?" cerocos tasya
"Aku gapapa kok tasya, tenang aja" Jawab gue dengan senyum terpaksa
Lo tau sendiri kan tasya itu orangnya gimana? Dia itu susah banget buat ngendaliin emosinya dan dia langsung aja nyamperin si michelle dan langsung ngedorong bahu michelle sampe terjatuh.
"MAKSUD LO APA NAMPAR ANDRA HAH?! DIA PUNYA SALAH APA SAMA LO? GAUSAH SOK BELAGU LO YA! DAN LO CUMAN NUMPANG JADI ORANG KAYA DISINI! GUE BISA MINTA BOKAP GUE BUAT NYABUT SAHAM KELUARGA LO YANG ADA DI PERUSAHAAN GUE DAN DENGAN SEKEJAP MATA LO ITU UDAH JADI GELANDANGAN! DAN LO STOP BUAT JADI ORANG SOK DISINI!" cerca tasya dengan panjang lebar.
Michelle yang dengerin cercaan tasya langsung diem ditempat dan ga berani bergerak 1 cm pun. Tasya langsung bawa gue pergi dari kelas ke ruangan khusus gue dilantai 4. Karena dilantai 1 terdapat ruang kelas 10 ipa , ips , bahasa 1 sampai 5 , ruang guru kelas 10 , kantin dan UKS. Dilantai 2 terdapat ruang guru kelas 11 , ruang kelas 11 ipa,ips,bahasa 1 sampai 5 , perpustakaan , laboratorium , kantin dan UKS . Dilantai 3 sama kayak dilantai sebelumnya hanya aja khusus kelas 12 . Dilantai 4 Khusus ruangan kepala sekolah , ruangan gue dan ruangan buat donatur-donatur terbesar di sekolah gue.
Saat gue mau masuk ke lift khusus para petinggi gue ketemu sama anak yang nabrak gue dengan temen-temennya , menurut gue mereka juga mau ke lantai yang sama yang mau gue tuju .Mereka ngeliat gue dengan tatapan aneh dan tajam .
"Eh lo ngapain disini?" kata salah satu temennya yang gue ketahui namanya dari nametag yaitu Hanif.
Tasya yang liat ada hanif disitu langsung senyum-senyum gajelas dan sedikit tebar pesona.
"eungg tadi eh bukan gue cuma mau engg ini gue cuma mau ngajak andra ke ruangan gue hehe." jawab tasya dengan sedikit gugup.
"o"jawab Vean dingin dan dengan tampang yang datar.
"Kalian juga mau keatas?" Tanya tasya.
"Hooh" Jawab vean dengan sigkatnya.
"Oh yaudah bareng aja" Ajak tasya yang lalu masuk kedalam lift.
Didalam lift suasana canggung kecuali si tasya yang tp sama si hanif ,gue juga heran kenapa si cowok songong itu ngeliatin gue dari tadi emang gue salah pakek baju apa ? DASAR.
tinngg anggep aja bunyi lift yah :)
Saat udah sampai di lantai 4 gue langsung narik tasya keluar dari lift dan tasya langsung jalan duluan didepan gue , hufft dasar kan yang punya sekolah gue kenapa dia duluan sih DASAR, saat gue udah sampai diruangan gue , gue langsung rebahan di kasur ruangan gue , sumpah ini tuh nyaman banget . sampai-sampai gue ketiduran.
Vean POV.
Saat gue selesai latihan basket sama temen-temen gue , gue lagsung mau keruangan gue yang ada dilantai 4 dan gue masih bingung sampe sekarang kenapa ada ruangan khusus CEO sekolah padahal tuh tepat nggak ada yang nempatin BEGO kan?.Saat gue mau ke lift gue liat ada 2 orang cewek yaitu gue tau cuma 1 si tasya doang dan satunya gue nggak tau tun siapa , kenapa si tasya keliatan akrab banget sama tuh anak nerd padahal tasya anaknya tertutup banget sama orang baru. Yaudahlah gue juga ga peduli.
Sesampainya di lantai 4, gue ngeliat mereka berdua bisa masuk ke ruangan CEO sekolah ini. Dan katanya bokap gue tuh ruangan terdapat kode yang hanya si CEO sekolah ini yang tau. Atau jangan-jangan itu nerd CEO sekolah ini? HAHA gamungkin lah. Paling juga si Tasya soalnya Tasya itu katanya sahabatan dari kecil sama si CEO.
Diruangan gue.
"Nif, lo kenal cewe tadi?" Tanya Vean ke hanif yang lagi asik sama handphonennya.
"lah itu tadi kan si Tasya, masa lo gakenal?"
"Yee bego maksud gue bukan si tasya, tapi anak baru yang sama dia tadi. Lo kenal gak?"
"Ya kaga lah, orang gua belom kenalan juga, lo juga tau kan tadi gue cuma ngomong sama lo. Lo bego dipelihara idih"
"Dih bego teriak bego"
"Lo curiga gak sih ??"
"Curiga apa ?"
"Ya lo curiga gak si , kenapa tuh nerd bisa masuk ke ruangan CEO? "
"Iya juga sih, tapi kan disana ada tasya. Mungkin itu nerd diajak sama tasya."
"Lo bego apa tolol sih, itu ruangan khusus si CEO dan sahabatnya si tasya itu doang. Selain mereka berdua gaada yang boleh masuk ke ruangannya termasuk bonyoknya sendiri."
"Iya juga sih, gimana kalo kita nyari tau?"
"hmmm gimana ya, oke deh. Besok kita cari tau."
"Yodah gue mau tidur dulu jangan ganggu gue."
"Dasar tukang molor, pantes tuh otak bego, dipake molor mulu kerjaannya."
"yee jangan salah, bego gini banyak yang suka apalagi pinter."
"Dih"
gue ngeliat tuh anak udah molor di sofa dan otak gue masih bertanya-tanya soal tuh nerd , emang sih tadi pagi gue ngeliat ada mobil sports keluaran baru dan gue pasti yakin itu mobil si CEO dan gue yakin pasti adanyang disembunyiin sama si tasya. Gue bener-bener bertekad buat nyari tau siapa si nerd itu .
Skip rumah . Andra POV
Gue pulang paling terakhir karena gue nggak mau kalo ada anak yang tau gue pulang pakek mobil sports keluaran terbaru , masa iya nerd pakek mobil mewah .
Sesampainya dirumah gue dikejutkan dengan mobil yang terpakir di rumah gue yaudah mobil bonyok gue soalnya tumben banget jam segini mereka ada dirumah biasanya di luar negeri ngurusin perusahaan mereka .
"Hi mom and dad , kok tumben udah pulang ?"
"Hi princess , mom dan dad kesini cuma mau ngasih kabar gembira buat kamu "
"Kabar gembira ? apa mom ??"
"Kamu akan di jodohkan dengan anak sahabat dad ?:)"
"APAA ??!!! DI JODOHIN ,,,..... yaampun mom aku masih 16 tahun dan mom mau jodohin aku hiks....hiksss.Aku nggak mau mom , aku nggak mau dijodohin ...hiks...hiks.."Jwab gue sambil nangis.
"Nggak ada penolakan baby , kamu harus mau mom and dad jodoh kan ,ini baik buat kamu baby ?" kata mom dengan lembut.
Gue yang dengerin itu langsung lari kekamar gue dan gue banting pintu kamar gue dengan kencang , gue nggak peduli mau bonyok gue denger gue nggak pedulu sekarang diotak gue cuma gimana caranya gue bisa batalin perjodohan ini ,TITIK.
Udah dulu ya guyyss , jangan lupa VOMENTS NYAA oke2222
Author sayang kalian 😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS is ME
RomanceAndra adalah seorang pewaris tunggal keluarga Parker yang harus menyamar jadi nerd disekolahnya sendiri. Andra Cantik? Jelas Pintar? Pasti Kaya?? Jangan ditanya Andra adalah anak yang paling sempurna tapi itu semua sirna ketika dia akan dijodoh sa...