Chapter 00 - Prologue

111 7 0
                                    

Dragon Nest World
By KazuCho

Keterangan :

'test' (==> berbicara dalam hati
"test" (==> dialog biasa
[test] (==> pemberitahuan sistem
==test== (==> deskripsi
~test (==> narasi2
*test* (==> SFX
((test)) (==> tindakan

Prologue

Nama ku Val Dy, umur ku 19 tahun namun sebentar lagi 20 tahun. Sekarang aku kuliah sambil kerja, sibuk memang sih tapi kalau tidak bekerja, orang tuaku yang harus membayar kuliah ku dan aku tidak mau memberatkan mereka terus. Jadi aku bekerja.

Val Dy : 'hari ini, semester 3 dimulai kah -_- , padahal enak banget libur'.
~Tiba – tiba . . .
??? : "Woi val! Lama ga ketemu! Apa kabar?"
Seketika aku pun nengok dan ternyata teman SMK ku si Firas yang memanggil.
Val Dy : "Wuih, Firas. Baik2, kenapa? Sudah kangen kah sama aku? Wkwk"
Firas : "Njir. Km sampe kapan pensi main Dragon Nest?"
Val Dy : "Gatau nih, sibuk bener aku sama kerja + kuliah -_- . HP Gauge ku sudah dibawah 10%"
Firas : "Njayy, makanya log in DN sempatkan nanti ku kasih [GM]HP Potion (^3^) "
Val Dy : "wkwk ntar kalo aku log in aku kabarin deh, dah dulu yo aku ada kelas"
Firas : "Oke oke"

~Jam 22.00 WITA, Dirumah Val Dy

Val Dy : "Hmn, ga terasa udah Jam 22.00 WITA, coba main DN ah . . . njirrr update nya jauh betul versi nya. Makan dulu ah"

((Download Patch Completed.))

Val Dy : "sip download patch udah selesai langsung log in!!! . . . hmn? Hampir lupa password + PW nya"

~Val Dy berhasil log in, namun Seluruh server dalam keadaan FAIR dan yang log in di guild hanya ada dia seorang, tiba – tiba notification muncul . . .

((Pemberitahuan kepada adventurers, Maintenance akan dimulai 10 menit lagi diharapkan untuk log out sekarang untuk menghindari kehilangan data. Trimakasih))

Val Dy : "Apa apaan baru log in sudah maintenance, tapi bukannya MT itu hari kamis dan dari jam 7 pagi sampe jam 12 paling lama ya? Kok malam2? -_- GM Mabok es teler ini. Cek2 harga TH dulu ah"

~keasikan check harga TH, tanpa MeLogoutkan character nya, val dy ketiduran

Val Dy : "hmn? Dimana aku? Perasaan aku ketiduran dikamar~ kok malah di hutan? Gelap2 lagi. *nada keras* Stop stop stop stop stop!!! Jangan panik jangan panik! Pertama mending naik pohon dulu."

Val Dy : "WTF!!! Anjeeenggggg!!!! Kok hutan semua!!! . . . stop stop stop stop stop!!! Jangan panik jangan panik jangan panik! Pasti Cuma mimpi ini, ya pasti mimpi ini! Pliz jangan bangun dulu, asik juga wkwk. First of all, aku ke arah utara, ada cahaya2 sedikit nampaknya disana ada kota, mudahan ada. Karna ini mimpi ku, gamungkin salah! Wkwk"

~Val Dy pun memutuskan untuk ke arah utara dimana ia melihat cahaya yang diperkirakan adalah sebuah kota, namun setelah sampai disumber cahaya tersebut dia disergap oleh 10 goblin

*kkresekk kresekkkk*

Val Dy : "hmn? Apaan tuh"

*Roaarrrrr, arghhg ,mbbrroroaarrr*

Val Dy : "Njeer ada goblin gosuk! Mimpi macam apa ini! Bumi mana punya monster ganteng begini! Haduh gimana nih, kalo Cuma 5 aku sih bisa, tapi ini 10 yang muncul. Damn! Untung aku belajar self defence sedikit2 dari youtube plus ikut komunitas parkour. Pasti bisa! Kalo mati, kan mimpi doang wkwk"

==dengan cekatan Val Dy menendang salah satu goblin dan mengambil paksa pisau goblin tersebut, dan langsung membunuh nya. Lalu mundur beberapa langkah==

Val Dy : 'Damn, ini pertama kalinya aku bunuh monster, nyata banget rasanya kayak bukan mimpi. ((cubit pipi sendiri)) Awwww! Njer ko ga bangun2 gw, shit mereka nyerang terus ganti2an. Nanti aja mikirin ini mimpi atau bukan!
Val Dy : "Tatakaeeee!!!!!!!! GENNNJIEEEEE"

-to be continue

Dragon Nest WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang