Pagi yang cerah ini terlihat ya seorang wanita cantik yang sedang bersiap-siap untuk sarapan bersama keluarganya, ya dia Alfaranita Dexnoz anak kedua dari pasangan Sean Alexander Dexnoz dan Anatasya Dexnoz, fara mempunyai kakak bernama Roberto Dexnoz.Fara bejalan keruang makanan dan menyapa keluarganya.
"Pagi mom,pagi dad, pagi kakakku yang dingin dan pagi semuanya kata fara dengan pekerja dirumahnya.
"Pagi sayang, hari ini, hari pertama kamu kerjakan ayo makan yang banyak biar semangat kerjanya"
"Iya mom, aku akan banyak makan hingga perut aku akan meledak rasa nya iya kan dad"
"Kamunya fara ada aja kelucuan yang kamu buat"
"Daddy bisa aja"fara berjalan kearah kedua orang tuanya dan memeluk mereka berdua.
"Jadi dad dan mom aja yang dipeluk kakak tidak" kata robert dengan nada mendecih.
"Mom dad sepertinya ada yang tidak suka aku memeluk dad dan mom deh,makanya kakak carik istri dong lihat umur udah mau masuk kepala tiga"kata fara kepada kakaknya dan merekapun menertawakan kakaknya
"Kau..aiss awas kau ya." Terjadinya aksi saling kejar mengejar antara fara dan kakaknya.
"Sudah sudah nantik kalian terlambat masuk kerjannya"
"Mom dad fara pergi dulu ya, bye kakak ku yang tua" fara tertawa sambil menuju kemobilnya.
"Ais anak itu"
"Sudah lah robert, betul apa yang dikatakan adikmu, umur kamu itu su.."
"Aiss mom sama menyebalkan nya dengan fara aku belum tua mom,dad bantu aku" robert berlalu dengan muka kesalnya.Aku tiba diperusahaan tempat aku bekerja,hari ini adalah hari pertama aku kerja,kalian pasti bingung kenapa aku bekerja diperusahaan orang lain sedang perusahan daddy dan kakakku ada, jawabannya karena aku mau mandiri,aku mau bekerja dengan keringat aku sendiri yang tidak tau siapa aku sebenarnya,bahkan aku tidak memakai nama keluarga ku di akhir namaku, selain karna aku tidak mau orang tau siapa aku dan keluargaku terutama daddy dan mommyku tidak mau terjadi sesuatu terhadapku karna mengingat daddyku dulu seorang mafia yang sangat kejam yang banyak membunuh orang tanpa belas kasihannya.
"Permisi apakah anda nona alfaranita"
"Oh ya miss"
"Silahkan ikuti saya, anda dipanggil oleh CEO perusahaan ini"
"Baiklah ayo".Tiba di lantai 20 aku masuk disebuah ruangan yang begitu besar,lebih besar dari ruangan kakak ku ataupun daddyku, aku tidak melihat siapapun diruangan ini, sampai miss disampingku menyapa seseorang mungkin CEO perusahaan ini.
"Permisi tuan ini nona alfaranita yang kariyawan baru sebagai seketaris anda tuan permisi tuan " miss lena itu nama yang aku lihat di bag namanya ), setelah memperkenalkan aku dia pun langsung keluar dari ruangan ini.
Seseorang yang dipanggil tuan tersebut memutarkan kursi kebesarannya dan dia sangat sangat tampan mata coklatnya menatapku dengan tajam seolah olah ingin membunuhku tapi kenapa jantung ku berdetak sangat kencang, diapun bejalan kearahku masih dengan tatapan tajam dan muka datarnya."Mulai hari ini kau akan menjadi seketaris saya nona fara" kata katanya sangat datar dan diingin seolah olah dia sangat membenci ku, perasaan apa ni.
"Oh baik tuan saya akan bekerja semaksimal mungkin tuan"
"Kau boleh pergi dari sini"
" baik tuan saya permisi"
Akupun berjalan menuju pintu ruangan tersebut, tetapi seblum akau menggapai gagang pintu aku mendengar dia berkata.
"Welcome alfaranita D" ucapannya kecil tetapi masih bisa aku dengar, ucapannya seperti ada maksud lain yang akan seolah olah ingin membunuhku datar dan dingin, kenapa perasaanku tidak enak,ada apa ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Hurt Me
RomanceProlog Sungguh semakin kau menyakitiku, maka semakin besar pula cinta ku padamu Semakin aku mencoba untuk melupakanmu Maka semakin besar pula bayanganmu . Alfaranita Dexnoz "Devan kau masih menyimpan dendam ini, sebaiknya kau akhiri dendam itu,nita...