chapter 1

2.9K 285 25
                                    

               Kehebohan terdengar di dapur toko seorang namja berparas cantik yg sedang mendumel kesal sambil berkacak pinggang, kepada dua namja berpantat padat dan namja yg mempunyai tinggi badan bak tiang jemuran
#ehh
tinggi yg semampai. yg hanya memasang cengiran tanpa dosa pada namja cantik tersebut.
    
" hehe..mian hyung kami tak sengaja. " jawab namja betubuh tinggi  dengan menngaruk kepalanya kikuk.
" benar hyung, aku tak bersalah disini. Salahkan changmin yg lupa diri bila melihat makanan di depanya sampai ia lupa kalau kue itu milik Ny.Lee, Dasar namja rakus! ".  bela namja berpantat padat tersebut sambil memukul kepala namja yg lebih muda darinya itu.

     "Aishh hyung. Ada denganmu seharusnya kau mebelaku disini ."
Sewot namja yg di panggil changmin dengan wajah merengut yg kekanakan.
          " Apa! Apa! Kau mau membuat ku terlibat masalah karena kerakusanmu itu hah! "
sembur junsu kepada changmin yg hanya di tanggapi dengan decihan pelan.

     PLAK!

      PLAK!

" tsk! kalian berdua ini benar benar." desisan kesal namja cantik sambil menggeplak kepala junsu dan changmin.
         " Akh! Astaga Hyung kau bisa menciderai otak brilianku. " ujar changmin sambil mengelus kepalanya sedangkan junsu hanya memasang wajah cemberut.
        " kau! Masih saja berani menjawab. Kau tak berfikir bagaimana nasib kue Ny. lee yg kau telan tadi eoh! Aishh ".
       "aku tidak mau tau kalian berdua harus mengganti kue tersebut dan serahkan padaku siang ini juga kalian mengerti ?. " perintah namja cantik kepada dua dongsaengnya itu.

            " iya iya baiklah hyung. " ujar junsu dengan nada menyesal.
           " baiklah. Aku akan ke swalayan untuk membeli beberapa peralatan. Kalian jangan mebuat kekacauan lagi saat aku pergi." ujar jaejoong sambil melangakah keluar dari dapur.
   
  Ctak!

" ini semua gara gara kau chwang, mulai sekarang kendalikan perut monstermu itu. " omel junsu.
" enak saja menghina perut idealku, dasar pantat bebek crewet ". 
" Apa!! "
dan berlanjut lah pertengakaran dua sejoli #ehh /dua namja berjulukan unik itu.





TBC (TUBE CONTINYUE) 😂

Ff baru dari esti 🎊🎉🎆masih anget seanget pantat junsu #lah #ehh 😁
votenya ya chingu kasih lah saran pada anak muda ini #ceilah. 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dad I Want Mom!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang