Toloong tolonggg..help me..oyyyy tolongg..ini ada dimana kok banyak pohon yaa apa jangan janga gua di dalem laut lagii,anehhh,,mana ada pohon tinggi kek gini di lautt.Heyy syapapun elo yg ada di sini tolongin guahhh cape nih gua lari terus.. cctv dimana kau??? Gua angkat tangan ngga kuatt..eh eh eh BRUK BREK BROK..
"Adouhhhww.. emng nih kayu bikin jatoh aja..aahhh may bebeb tolong pacar mu inii aku lelah inces capee ngga bisa diginiin.
HUAHHGGGHH"keluh lisa"hei kau anak gadis sini kau akan ku masak dan ku makan kau..HAHAHA(ketawa jahad ceritanya)"
"HAH???? GUA?? MAU DIMAKAN??jangan bapak raksasa,saya ngga mau mati dulu saya masih mau hidup menikmati masa senang saya..ampun bapak raksasa.."
"HAHAHHA tidak akan..aku akan memakanmu sekarang jugaa HAHAHA.."
"Eh eh eh kok gua terbang?? Eh kagak ehh ahhhh bapak raksasa ngangkat guaa?? Ahh mau dibawa kemana nih guaa??"
"HAHAHA kau akan ku masak gadis maniss..""Tidakkkkkkk"(eaaa ceritanya kaget gitu).Lahh kok lahh ehh lahh gua ada di kamar?? Perasaan tadi gua di tempat banyak pohon yaa alias hutan??
"NAJISUNN CUMA MIMPI TAEE EMNG."
Lisa pun langsung ke kamar mandi,ngambil wudhu terus sholat,abis sholat,dia mandi dan tidak lupa menggosok gigi.pake baju sekolah+sepatu.rambutnya seperti biasa dia kuncir ayam ehh kuncir kuda.abis itu lisa ke meja makan buat makan.
Yaaa dirumah lisa ngga ada siapa siapa cuma ada pembantunya yg sering dia bilang bibi,dia anak tinggal ehh tunggal,emak and bapaknya kerja kalo pulang sebulan sekali.sedih yaaa:("Eeee kenyang..biii..lisa pulang yaa ehh berangkat ke sekolah yaa bii..assalamualaikumm."pamit lisa
"Waalaikumsalam."Lisa berangkat sekolah seperti biasa naik angkot yg mangkal di depan gangnya.
(Naek angkot geng geng geng)
"Ehh bang kiri bang kiri.."
"Sip."******************************
"Yaelahh masih sepi banget tau gitu mending gua tidur lagii ehh kagak deh kalo mimpi yg kayak tadi lagi.euuw"
Lisa jalan masuk kelas,pas di kelass..
"Yakk sip ngga ada orang selain gua."keluh lisa saat ternyata di kelas tidak ada orang selainnya.
"Ahh sepii..gua dengerin lagu ae dah.."
1 menit dengerin lagu,belom ada yg dateng.ok fixx
5 menit dengerin lagu,belom ada yg dateng.yak sip
10 menit dengerin lagu,belom ada yg dateng.okk inces sabar.
15 menit "kemudian..alhamdulillah ada juga dah rame pula."
Satu per dua orang pun sudah mulai masuk ke kelas.
"Lahhh tuuh si fara,sari,kia,putri,puji,sama sidevi lagi ngapain yaa?? Tumben ngumpul ngga sama gua?? Kan gua ketua geng kenapa gua ngha diajak?? Emng jahad..samperin ahhh."
"Ehhh lu pada lagi ngapain ngumpul disini kok gua ngga diajak sih!!!"
"Ehh iya lis kita kira lu belom dateng"jawab fara
"Iyaaa"-kia
"Iyaaa(2)"-sari
"Iyaaaa(3)"-puji
"Iyaaa(4)"-putri
"Iyaaa(5)"-devi.