Awal dari semua ini

65 3 0
                                    

"Perkenalkan nama ku Sam"

"Oh halo Sam,nama ku Kid senang bertemu dengan mu"kata ku

Sam hanya tersenyum padaku.Tetapi dia berbisik pada ku.

"Kau harus hati hati dengan para kraug"bisik nya dengan nada menyeramkan

Aku bingung,aku tidak mengetahui apa "kraug" ini karena aku baru mendengarnya.Saat hendak bertanya Sam sudah mengobrol dengan temannya disana. Karena malu jadi lain kali saja aku menanyakannya.

*pulang sekolah*
Aku berniat untuk mengikuti Sam karena tidak ada satu pun murid di kelas 1-1 yang mengetahui tentang "kraug".Akhirnya aku menemukan Sam yang sedang duduk di taman dekat kampus,hingga seseorang mendekati Sam dan mengajaknya berbicara.Sepertinya Sam diajak pergi ke suatu tempat,akhirnya aku mengikuti mereka berdua hingga mereka belok di gang yang ternyata jalan buntu.Aku mencari ke gang tersebut tetapi mereka sudah menghilang.

Setelah beberapa jam aku menelusuri gang tersebut aku pun pulang.Setelah aku mencapai daerah rumahku,aku merasakan sesuatu bergetar mendekatiku.Aku pun bersembunyi karena takut,hingga sesuatu menemukanku.Itu...Itu Monster!!!.

Aku tidak bisa bergerak.Entah kenapa aku tidak bisa bergerak atau pun berteriak.Tiba tiba saja monster itu berteriak kesakitan seperti ada seseorang yang memotong punggung nya.Dan aku melihat orang itu sedang memotong punggung monster itu dengan pedang,dan dia adalah Sam.Aku kaget sekali melihat Sam menyelamatkanku.

"Lari!!!!!"kata Sam

Mendengar dia mengatakan itu aku pun berlari.Tetapi setelah berlari aku tidak lagi mendengar monster itu berteriak,akhirnya pun aku menengok belakang.Aku melihat Sam sudah mengalahkan monster itu.Dia pun mendekatiku.

"Apa yang kau lakukan?!Sudah ku bilang berhati hati jika bertemu kraug"kata sam dengan muka kesal.

"Tapi aku tidak tau kalo itu kraug...lagipula aku sudah berusaha untuk berlari."kata ku yang masih agak gentar.

"Baiklah ikuti aku sekarang"

"Mau kema..."

"Ikut saja jangan banyak bertanya!"

"Baiklah"

Aku pun di tarik paksa oleh Sam.Dia seperti khawatir pada ku.

Ternyata ini Sam membawaku ke gang yang waktu itu.

"Ternyata ini gang yang waktu itu ya"kata ku

"Kau pernah kesini?"kata Sam

"Ya aku pernah mengikutimu dengan seseorang masuk ke gang ini"

"Kenapa kau mengikutiku?"

"Umm...aku heran kenapa seseorang tiba tiba mengajakmu ke sini"

Dia hanya diam saja tidak menjawab.Sam mulai mengetuk dinding di paling ujung,tiba tiba keluar sebuah tombol tetapi aku tidak mengerti huruf tersebut.Setelah selesai mengetik tombol tersebut sebuah lift keluar.

"Waw....keren"kata dengan semangat

"Ini belum seberapa...kau belum lihat di dalamnya...ayo masuk"kata Sam

Aku dan Sam memasuki lift tersebut.Setelah sampai pintu lift pun terbuka.Di dalamnya terlihat seperti markas.Ternyata mereka dan Sam adalah....adalah....SEBUAH PASUKAN PENERUS NOTCH!!!!

"Waw...."kata ku dengan penuh semangat

"Selamat datang di markas IndoCrafter"kata Sam dengan hangat

-Bersambung-

PASUKAN INDOCRAFTER'S?! Bukan kah itu adalah pasukan penerus Notch?Apakah aku akan bergabung bersama pasukan ini?
Selanjutnya di Indocrafter's:Kid chroni
"Permulaan yang berat"
Aku ingin sekali bergabung!!

IndoCrafter's:Kid ChronicleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang