Episode 1

760 22 2
                                    

Nama ku adalah lynn, aku berasal dari kampung, aku pergi ke jakarta hanya untuk bekerja sebagai seorang pembantu.

Aku bekerja di sebuah rumah mewah yang besar, pekerjaan ku sehari hari disana adalah, merapikan seisi rumah, sebagai baby sister juga, dan memasak untuk anak majikan ku. Gaji ku terbilang cukup besar dari pembantu yang lain, bahkan teman teman ku di kampung iri dengan kehidupan ku sekarang walau hanya seorang pembantu. Gaji ku sebesar RP. 2.500.000,- Menurut ku itu sangat besar karena dikampung susah mencari uang sebasar itu dalam waktu sebulan.

Pada malam hari, ada kejadian aneh, aku menemukan sebuah pisau yang berdarah didekat kolam berenang, aku sangat syok waktu itu, karena baru kalini, aku melihat darah di sebuah pisau. Muka ku langsung mendadak pucat bahkan bibir ku langsung kaku seketika mungkin. Bagiku malam itu seperti sebuah malam dineraka.

Keesokan paginya aku berusaha melupakan kejadian itu tetapi tidak bisa, dihatiku seperti ada yang memperingati ku untuk segera keluar dari rumah itu. Tetapi aku masih memikirkan tentang gajiku, bagaimana adiku bersekolah, bagaimana perawatan ibu ku nanti, dll. Hanya itu saja yang ada dipikiran ku waktu itu, aku mengabaikan semua yang terjadi pada ku.

Ketika malam mulai datang kembali, tepat jam 00.00 ada yang mengetuk pintu kamar ku, aku membuka kamar itu.......

*Next*........

majikan ku seorang psikopat Where stories live. Discover now