Kaitlyn, sebutannya Kate saja.
Anak perempuan tercantik, terkaya, terpopuler, terpintar, terimut, terplaygirl dan tersombong di sekolah International Finley Flowers School (IFFS).
Maklumlah, ia adalah anak dari pemilik sekolah tersebut. Terlebih lagi banyak laki-laki, menaruh hati padanya. Bahkan siapapun yang melihat wajahnya akan langsung jatuh hati.
Pakaiannya juga pas dan cocok untuk bodynya.
"Kylie, Violet, Kayleen! Morning ma' girls!"sapa Kate pada sahabat-sahabat se-gengnya.
Siapa coba yang ga kenal Kate? Dari junior sampai senior semua juga kenal kok, dan semua mau menjadi temannya.
Bahkan walau hanya dikenal oleh Kate saja semua sudah kenal.
Namun sayang, Kate diberi julukan 'Queen of Bully' karena sifatnya yang suka membully. Namun, menurut orang-orang Kate menjadi keren kalau membully, begitu juga menurut Kate, sahabat-sahabatnya, semua cowok-cowok dan satu sekolah. Kecuali guru-guru, namun guru-guru juga tidak boleh membantahnya.
Di sekolah Kate punya dua geng, yang pertama adalah KaVikk, (baca: kevik) yang beranggota dirinya sendiri, Violet, Kylie dan Kayleen, sahabat-sahabatnya.
Lalu juga Angels Squad, yang berisi sepuluh orang.
Semua cowok bisa dibilang naksir padanya, termasuk seorang cowok yang sederajat dengannya, yaitu Michael.
Kaya banget, ganteng banget, populer banget, pintar banget, kece banget, imut banget tapi ga playboy.
Sudah sejak lama ia menaruh hati pada Kate tapi Kate ga pernah serius dalam berpacaran. Khususnya percintaan.
Menurutnya, gaada laki-laki yang cocok dengannya, dia menganggap dirinya terlalu baik.
"Morning, our babygirl!"jawab Violet, Kylie dan Kayleen bersamaan.
Kate tersenyum dan mengajak teman se-gengnya masuk kelas.
"OMG, my blueberry sauce in an apple jar, itu sih nerdy girl datang! Iwh!"seru Kate.
"Iwh!"seru sekelas.
Caca, yang nama aslinya Chayla, dengan julukan 'nerdy Girl' memasuki kelas dengan muka murung.
"Eh cupu, pr gue mana?"tanya Kate dengan nada sombongnya.
Caca mengeluarkan buku pr milik Kate dan menyerahkannya dengan gemetar.
Dengan kasar Kate mengambil bukunya.
"Hm, oke. Mana duit lo? Gue mau jajan."pinta Kate lagi.
"Gu..gu..gue ga ba...waa duiitt."jawab Caca gagap karena ketakutan.
Plak!
Satu tamparan kasar mendarat di pipi tirus Caca.
"Apa-apaan lo hah?! Udah gue suruh kan kemarin bawa duit buat gue?! Hhh, liat aja nanti pas istirahat, gue hajar lo!"seru Kate.
Semua orang bersorak.
"Kate, pakai uang gue aja ya,"tawar Ben. Cowok ganteng juga sih, tapi ga terlalu populer.
"Makasih Ben, ntar malam kita jalan bareng deh. Nanti istirahat temenin gue ajarin si cupu ini ya?"pinta Kate.
Ben mengangguk, menatap si cupu, Caca, dengan tatapan sinis.
Caca sebenarnya udah lama naksir sama Ben, tapi Ben selalu kasar sama Caca untuk ngambil hatinya Kate.
Padahal Caca tau kalau Ben ga bermaksud gitu, ga setega gitu dan ga sebenci itu sama Caca.
Tapi Caca hanya bisa terima, dia hanya seorangcl cewek pendek, rambut di kepang dua, kutu buku, gaada temen, dan dibenci semua orang.
Padahal Caca baik banget, beda banget sama Kate.
She deserve more friends, dia harusnya mendapatkan lebih banyak teman.
"Yeay! Makasih Ben, Sayangku."seru Kate langsung berhambur ke pelukan Ben.
"Your welcome my dear, "jawab Ben membalas pelukan Kate.
Ini adalah hari terburuk bagi Caca.
KATE POV
Teng! Teng! Teng!
Bunyi bel jam istirahat berdenting nyaring.
Sekarang waktunya.
Gue langsung ngumpulin semua teman se geng gue dan semua cowok-cowok.
Terus gue cari si Caca yang ternyata lagi mau ke perpus dan gue and friends langsung ngehadang dia.
"Ka..ka...kate? A..aaa..adaa aa..aaaa..aa...apa?"tanya Caca gugup dan takut.
"Udah deh, gausah sok pura-pura gatau deh lo! Lo lupa bawa duit jajan lo! Dasar orang gatau diri! Ini baru pencobaan ya, karena gue ga terlalu marah."ucapku.
"Gengs, attack!"seruku dan memberi isyarat dengan menepuk tanganku.
BERSAMBUNG...
desc
Makasih buat yang udah baca cerita Vin yang satu ini ya gengs...
Cerita ini rada beda yes, kayak ada manis-manisnya gitu...[iklan sob]
Enggak lah bercanda, cerita ini rada beda ya, soalnya ini kayak kisah cinta seorang cewek populer tapi pembully di sekolah.
Hope you enjoy ya manteman!
from your luvluv slimeymarsh♡