Gue Nabila Septi Fairus hmm boleh kok panggil nabila😊 , di dalam kehidupan gue,gue punya sahabat , sahabat nya beda dari yg lain lho. Di sini sahabat gue kocak kocak,gokil2,lebih dibilang frontal sii terutama gue 😄. Oke deh jgn kelamaan gue mau kenalin sahabat gue pertama aisyah bersa valencia yohana yahya emg panjang namanya:v panggil ajh aisyah deh biar simple, kedua nabilla azzahra di panggil nya sama kaya nama gueee😭 its okey lahh, ketiga ine imaniah yuhuuuuu nama yang unik panggil ajh ine, keempat diva amelia panggil ajh diva,kelima dini asih panggil ajh asih 😊 , banyak jg ya sahabat gue hahaha 😄 .
Di koridor sekolah tempat dimana siswa/i belajar. Sekolah yang berbasis islam al-azhar lebih tepat nya itu namanya. Pagi pagi siswa/i melewati koridor sekolah,keluar masuk kelas,dan juga ada yg ke kantin untuk sarapan.
" ehh anter gue ke kantin yuu?? Gue laper nihh belom sarapan dari rumah" mengajak nabilla azzahra dengan muka laper nya itu.
" tapi gue tr yaa?? Meledek aisyah yg sedang cemberut.
" tr?? Tr apaan lo?? Mamanyunkan mukanya
" traktirrrr,yaelah bahasa gaholll " sambil meledek aisyah
" iyaiyaa,lo kalau mau anter gue pasti ada maunya " memanyunkan bibirnya
" yaudah sii itung itung kan tanda terima kasihhh " melirik aisyah yg ada di sebelahnya .
" tapii lo beli nya jgn yg mahal mahal yaaa "
" hmm liat ajh nanti " sambil menggoda aisyah
Nabilla dan aisyah yang berjalan menuju kantin, saat berjalan menuju kantin ada seorang perempuan cantiik.
" eheh liat deh " sambil penasaran mukanya.
" oowww iyayaa lumayan tuh syah "
" lumayan2 lo kira cowo " sambil merhatiin cewe yang sedang berjalan di koridor sekolah.
" udah ayo ke kantiinn " berbicara dengan aisyah yg sedang penasaran
Sesampainya di kantin dua orang cewe itu mencari tempat duduk yang kosong, mereka duduk di paling ujung .
" lo pesen sanah gue laper bgtt nih " suruh aisyah yg sedang kelaperan
" lo mau apa syahh ?? "
" hmm, gue mau nasi goreng ajh deh,sama minuman nya es jeruk "
" okey gue pesen dulu ya "
Makanan sudah datang yg di bawa nabilla dengan nampan yg berisi makanan dan minuman.
" makanann tibaa " muka ceria nabilla
" nahh dateng juga nihh makanan " muka laper pun hilang
" nohh lo makan dulu sanah "
" iyaa gue makan dulu yee. Sambil makan aisyah bercerita tentang cewe yang sudah membuat ia penasaran. Ehh nab menurut lo cewe tadi siapa ya?? Gue kok baru liat ?? Apa mungkin anak baru?? Atau mungkin baru keliatan?? " tanyanya yg sangat lengkap.
" guee juga gatau syah, yaa mungkin anak baru " sambil memakan makanan yang sedang ada di dalam mulutnya penuh.
" gue penasaran deh sama anak baru itu,apa gue matain2 ajh??, nab lo mau ga matamatain anak baru itu ?? "
" whattt??? Matamatain ??? Caranyaaa??
"Iya juga sihh caranya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Permusuhan Yang Tertunda
RomancePermusuhan tidak akan terus menerus bermusuhan,karena kita manusia yang harus saling memaafkan,dan dalam hal apa pun itu