Sakit.

69 1 6
                                    

Hari ini aisyah sakit karena gara gara banyak pikiran. Aisyah ga berangkat sekolah selama tiga hari. Aisyah sekarang di rumah cuma sama bi surti dan bi narti. Sekarang aisyah sedang terbaring di kasur nya,ia tampak pucat.

Drettt.drettt i phone aisyah yang ada di kasur bergetar ada LINE .Line itu dari nabilla. Nabilla ingin berangkat bareng sama aisyah. Nabilla hanya ingin meminta maaf kepada aisyah.

Nabilla ; syahh??

Aisyah ; kenapa??

Nabilla ; lo mau ga berangkat sama gue??

Aisyah ; engga

Nabilla ; lho kenapa?? Lo masih marah sama gue ya??

Aisyah ; gue ga berangkat sekolah dulu

Nabilla ; lho kenapa?? Lo kok marah sama gue sampe ga berangkat gini??

Aisyah ; gue sakit.

Nabilla ; lo sakit?? Sakit apa??

Aisyah ; udah deh lo ga usah ngurusin hidup gue

LINE OFF

Nabilla rencana mau minta maaf. Tapii nabilla ga berangkat karena sakit. Nabilla juga habis pulang sekolah mau ke rumah aisyah mau jenguk aisyah.

Saat di sekolah. Nabilla merasa bersalah kepada aisyah. Di sekolah yang tadi nya nabilla orang yang ceria sekarang jadi kaya orang termenung. Saat di sekolah ada aldi yang bertemu nabilla dan mencoba menghibur nabilla.

" nabb??. Aldi memanggil dari kejauhan

" iyaa di??. Jawab nabilla sambil termenung

" lo kenapa dari tadi gue perhatiin lo kok merenung terus??. Kata aldi sambil duduk di sebelah nabilla

" gapapa kok. Kata nabilla sambil senyum lalu merenung lagi

" lo jangan gapapa2 ajhh nabb. Lo cerita dong sama gue,ada apa??. Kata aldi sambil memegang tangan kanan nabilla.

" hmmm gini dii sebenernya gue tuh lagi ada ma------. Terpotong oleh bel masuk sekolah.

Akankah nabilla cerita kepada aldi?? Lanjutt ceritanya. Saat pelajaran matematika pikiran nabilla kemana mana udah pelajaran nya susah lagi,lagi mikirin aisyah, nabilla selalu gegana. Nabilla tidak fokus dalam belajar nya. Sampe sampe nabilla di tanya oleh guru matematikanya yaitu pa gun gurunya namanya singkat ya.

" nabilla??. Kata pa gun sambil memegang spidol yang ada di tangan nya

" iya pak??. Lamunan nabilla buyarr

" kenapa kamu dari tadi bapak perhatiin kamu melamun terus nak??. Kata pa gun sambil mendekati nabilla.

" hmmm gapapa kok pak. Jawab nabilla gugup.

" ohh ya sudah kita lanjut lagi belajar nya,kamu jangan melamun lagi ya nabilla. Kata pa gun

Saat nabilla di tanya tanya oleh pa gun guru matematika. Tiba tiba risky bertanya kepada nabilla.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Permusuhan Yang TertundaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang