Di dunia ini tidak ada yang abadi semua akan menghillang dengan seiring berjalan nya waktu Apa pun itu mau seerat apa pun engkau menggenggam nya kalau sudah waktu nya dia untuk pergi dia akan pergi dan menghilang dengan sendiri nya begitu pun dengan cinta mungkin kamu pernah merasakan apa yang nama nya cinta iya cinta setiap manusia yang di lahir kan di muka bumi ini pasti pernah mengalami hal itu sebelum kamu mengenal nya kamu harus mengetahui apa itu cinta dan apa resiko yang harus kamu terima kalau kamu ingin mencoba mengenal nya pasti kamu sudah mengetahui sebelum kamu memutus kan untuk mengenal nya.
Di dunia ini tuhan telah menciptakan apa pun itu berpasangan tidak ada di dunia ini Sesuatu yang berdiri sendiri pasti dia akan berdampingan dengan yang lain ada kebaikan ada keburukan ada kelebihan dan ada kekurngan sama hal nya dengan cinta ada pertemuan dan ada perpisahan tidak ada cinta yang berujung bahagia. Cinta slalu di awali dengan bahagia dan brakhir dengan menyakit kan mengapa demikian...???Apa yang membuat cinta yang awal nya begitu indah berubah menjadi menyakitkan...??? Simple jawaban nya yaitu perpisahan..... Stiap pertemuan pasti ada perpishan mengapa demikian karna itu telah menjadi hukum alam nya Bicara tentang perpisahan itu adalah hal yang paling menyakitkan di dunia ini Karena di situ lah letak kelemahan manusia itu lah yg membuat manusia menjadi lemah Tapi tidak demikian apabila kita mampu belajar untuk mengiklaskanMemang tidak ada di dunia ini yang abadi setiap pertemuan pasti ada perpishan tetapi ingat lah tuhan tidak akan mengambil apa pun itu dari mu kalau tidak ada penganti nya karna tuhan maha adil Hidup itu seperti roda yang slalu berputar tidak pernah berhenti dan tidak akan ada orang yang sanggup menghenti kan waktu maka dari itu mau tidak mau siap tidak siap kita harus mengikuti waktu Bicara tentang merelakan memang tidak mudah tapi HARUS.Perlahan namun pasti iklaskan semua nya Setiap waktu itu berharga ambil lah pelajaran dari setiap kejadian agar kamu terus bisa memperbaiki diri,Merela kan bukan bearti melupakan tapi merelakan itu sama baearti kamu melepaskan Kenapa demikian karena waktu mu telah habis, peran mu bersama nya telah selesai bukan kah hidup ini seperti sekenario apa bila peran mu telah habis dan selesai akan ada pergantian judul yang baru dan cerita yang baru Hidup harus tetap berlanjut ada mau pun tiada diri nyaMasalalu tidak untuk di lupakan masalalu hanya untuk di kenang tapi tidak untuk di ulang Tatap lah masa depan dan melihat lah sesekali kebelakang agar kamu mengingat kesalahan dan memperbaiki nya di masa depan mu yang akan datang.. Sudah lah dik hapus air mata mu perjalanan masih begitu panjang menanti mu masih banyak yang harus kamu pikirkan di masa depan jangan pusing kan diri mu dengan masalah yang tlah berlalu Jodoh di tangan tuhan kalau memang dia jodoh mu dia akan datang tampa kamu minta dia akan selalu mengerjar mu tampa kamu mengerjar nya.
tidak perlu berlomba-lomba mencari yang terbaik tapi terus lah memperbaiki diri karena jodoh mu adalah cerminan diri mu. Kunci kehidupan adalah jangan pernah membuat orang yang pernah megenal mu menyesal karna pernah mengenal mu tapi buat lah orang yang pernah mengenal mu mengenang mu..
YOU ARE READING
Belajar untuk merelakan
Short StoryDi dunia ini tidak ada yang abadi semua akan menghillang dengan seiring berjalan nya waktu