(Maaf ya tulisannya banyak yang typo,terus juga lama updatenya hehe,harap kemaklumannya^^)
PrologTak pernah disangka baginya,seorang perempuan pintar nan jelita bisa menyukai seseorang yang tak ia harapkan dari dulu. Itulah yang dirasakan Sanna saat ini antara suka dan tidak,Dilema. Karena itu 'cinta bisa muncul dengan sendirinya'
Tanpa diketahui awalnya.{{♥}}
Bagian 1
"Sannaaaa tunggu!!!" Teriakan Tania membuat telinga seluruh murid di Sekolah Smart School itu meledak. Buku yang bertumpuk di tangannya itu menjadi jatuh berceceran "Cepetan dikit makanya jalan,jadi jatoh kan tuh buku orang" jawab Sanna. "Enak lo ngomong,bukannya nolongin kek" ucap Tania dengan nada kesal. Lalu,ketika sudah sampai didepan kantor,mereka menaruh buku-buku murid XI Ipa 2 itu di meja guru IPA.
Disamping meja tsb,Sanna melihat 4 siswa laki-laki yang sedang kena omel guru BK.
Sanna melihat dengan lama dari salah satu siswa itu,kemudian Tania menarik tangannya Sanna "Ngeliatin apaan sih lo,serius amat,keluar yuk buruan laper nih gue" ujar Tania sambil memegang perutnya yang sudah minta jatah daritadi.
"Ngga kok,gapapa. Yaudah yuk,gue juga lagi laper nih"ucap Sanna.(Sampai di Kantin )
"Lo tau gak,anak cowok kelas XI Ipa 5 yang tadi diomelin guru BK itu,Si Kao sama geng-geng nya itu,emang sih si Kao ganteng banget trs dia byk yg nyukain juga,tapi gitu gue gasuka sm bandelnya itu" ucap Tania menjelaskan.
( dilarang untuk menyimpan pict yg diatas atau nge-ss :v karna dia pacarnya author,inget ya PACAR!!!! :V hihi )
.
.
.
"Emang mereka nakal gimana? Suka ngerokok? Ngelawan guru? Suka bolos?" Tanya Sanna. "Iya gitu,kalo jam belajar mereka suka bolos pelajaran terus malah nongkrong di belakang sekolah buat ngerokok,kan parah banget" ujar Tania. "Oh gitu,pantes"
Lalu tak lama kemudian bel masuk berbunyi,istirahat sudah berhenti. Siswa Smart School langsung memulai pelajaran terakhir mereka. Setelah pelajaran terakhir selesai, "Teeeeengggggg" Bel pulang berbunyi dan membuat para siswa Smart School bahagia.
{{♥}}
Bagian 2
Esok harinya,pada saat di sekolah,Sanna dan Tania sedang ke kantin,kebetulan mereka lewat belakang sekolah supaya lebih sampai ke kelas mereka.
Namun dibelakang sekolah tsb sedang ada segerombolan anak-anak yang bandel,Kao dan kawan-kawannya,kebetulan memang istirahat jadi mereka melakukan seperti biasanya,yaitu merokok.
Dengan santainya Sanna dan Tania lewat depan mereka,lalu salah seorang tsb menggoda Sanna dan temannya tsb "ehem,berduaan aja mending sama saya aja tuhh yang dikuncir" ucap salah satu seorang tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
RomanceKisah pandangan pertama Kao dengan Sanna,perempuan impiannya,akankah mereka tetap bisa bersama(?).....