Part 1- Duren (Duda Keren)

1.7K 27 9
                                    

Author'sPov

"Daddy !!! Ayo hurry up Kyle udah mau telat ke sekolah !!! " Teriak seorang anak kecil berumur 1,5tahun itu kepada "Daddy" nya.
"Apaan sih Kyle ganggu aja ! Daddy itu masih ngantuk! Suruh antar uncle Matt aja!!" Ya dialah Aliando Charles , seorang duda beranak satu . Muda,Manis,Ganteng,Cute,Charming,
Smart,Romantic dan sikap cuek yang membuat para wanita melting semua ada di dia kecualii ..... ISTRI . Ya , Nadine Van Raay , seorang wanita berasal dari San Fransisco yang jatuh cinta kepada Aliando Charles itu meninggalkan seorang Aliando Charles tanpa alasan yang jelas.
" Ahhhh..... Daddy ndak celu ! Coba aja Kyle punya Mommy asti ndak ayak  gini !"rengek Kyle , anak dari pasangan Aliando Charles dan Nadine Van raay . Kyle selalu meminta mommy nya dan itu yang membuat Aliando melakukan segalanya untuk membuat laki-laki kecil itu meraskan kasih sayang seorang Ibu.
"Okay tuan muda siap , sana tunggu dibawah" saat Ali mengucapkan itu Kyle langsung tersenyum kemenangan.
"Yeahhhh"
—-—-—-—
Saat sekitar 1o menit Kyle mulai curiga karena Daddy nya belum turun akhirnya dia pun keatas. Saat dia membuka pintu kamar ...........
"DADDY WAKE UP !!!!!!! KYLE NDAK MAU PELGI KE SEKOLAH KALAU NDAK CAMA DADDY!" yup seperti yang dikatakan Kyle , Daddynya masih meringkuk di dalam selimut tebalnya sambil memeluk guling. tiba-tiba.......
JEDUAR.......
suara pintu dengan tertutup keras terdengar hingga telingga Ali .. Setelah berpikir panjang Ali baru merasa bawah anakknya yang melakukan nya .
"Waduhh..Kyle pasti ngambek nihhh . Gara-gara ngelembur sihh .Ali ... ali lho kok bisa kebo banget sihh"batin Ali
Ia pun langsung keluar dari kamar untuk mencari Kyle.
"Mbak Chelle , Bik Surti !!!!! " Teriak Ali kencang membuat orang yang dipanggilnya cepat-cepat datang
"Iya Tuan? " Jawab mereka serempak
"Kyle mana ?"tanya Ali
"ehhh.....anu......apa itu ....."
"APA ?!?!"
"Tuan muda menangis terus menurus dia ada di halaman belakang tuan" kata surti
"baiklah" jawab Ali singkat dan langsung bergegas ke halaman belakang miliknya , sangat luas ? tentu, Ia memiliki arsitektur rumah yang sangat menakjubkan apalagi halaman belakang yang seperti taman rekreasi itu .
"KYLE?!?? KYLE!??? Kamu dimana sayang ?!?!" Teriak Ali terus menerus, Hingga menemukan Kyle yang sedang menangis di Gazebo dekat Kolam Renang .
"Daddy minta maaf ya " Ini adalah yang kesepuluh kalinya Ali minta maaf tetapi Kyle tetap tak menjawab , malahan tambah menangis kencang. Oh ya ! Jika kalian tanya mengapa Kyle sudah sekolah itu karena Kyle termasuk anak yang cerdas dan juga Ali memasukan Kyle ke sekolah seni sampai Kyle berumur 2 tahun.
"Permisi tuan , ada tamu didepan" kata bik surti
"Baiklah, saya akan kesana" Dengan paksa Ali mengangkat Kyle dan menuju ke ruanh tamu. Kyle semakin gencar menangis. Ternyata adalah sekretaris Ali yang dikantor.
"Pagi Pak Ali , maaf mengganggu tetapi ada orang yang sedang mencari bapak"
"Sudah itu aja yang mau kau sampaikan?!? Ngapain jauh-jauh kesini cuma buat ngasih tau saya itu!"
"Maafkan saya pak ,saya sudah mencoba menelfon bapak tetapi bapak tidak mengangkatnya, memang mungkin handphone saya lagi error , sekali lagi maafkan saya" Ali pun langsung naik ke atas dan mengambil handphone nya dan benar! ternyata Sekretarisnya itu menelfon tertulis "13missedcalls" di handphone nya itu. Ali pun langsung turun dan melihat Kyle dan Sekretarisnya itu sedang bergurau.
"Prill , maafkan saya , barusan saya baru mengecek nya , tadi saya terlalu sibuk mengurus kyle yang manja itu "
Yap Prilly Mitchell , seorang gadis yang hanya berusia 19tahun . Ia adalah lulusan oxford university of buisness and management dan itulah mengapa Ali memilih Prilly . karena kecerdasan , kesopanan, Cantik tentunya , Baik hati dan yang terpenting untuk Ali adalah SINGLE.
"Daddy boong mommy , kyle ndak anja , daddy aja yang angun ciang" seketika Ali membulatkan matanya setelah mendengar Kyle memanggil Prilly dengan sebutan "Mommy" sedangkan Prilly hanya tersenyum pada Kyle.
"Kyle ! Itu aunty prilly bukan mommy!"
"Ini mommy dad ! "
"Itu aunty prilly Kyle !"
"MOMMY!"
"AUNTY!"
"MOMMY!"
"AUNTY!"
Perdebatan antara ayah dan anak tersebut semakin ribut. Prilly pun hanya ketawa dalam hati karena jika dia ketawa Boss Besar nya itu akan mengamuk seperti Singa Betina .
"Maaf non Prilly , non udah dijemput di depan"
"Oh iya bik makasih , gimana saya mau pergi kalau kayak gini " kata prilly sambil menunjukan Ali dan Kyle yang sedang ribut itu .
"Tapi non rasanya yang diluar itu cowok deh , ganteng lagi... pilihannya non prilly joss dah "
"APA?!? Kamu sudah mempunyai pacar Prilly ! " Teriak Ali kencang yang memberhentikan perdebatan ayah dan anak itu.
"Tidak pak "
"Lalu siapa yang di depan?"tanya Ali sarkastik
"Mungkin kakak saya pak"
"Yakin kamu ?!? Bik suruh orang yang di depan pulang , Bilang aja Prilly nya saya antar" Kalau ditanya Prilly kaget atau tidak jawabannya adalah tidak . Yaaa.... Boss nya selalu begitu semaunya sendiri tanpa memedulikan orang lain.
"Baik Tuan"
"Daddy !! Kyle mau ke cekolah "
"Sama aunty aja ya ... Daddy harus kerja"
"Yeayyy cama mommy !!! Ayo mommy kita berangkat !"ajak Kyle
"Aunty Kyle !! " kata Ali yang mungkin keseribu kalinya
"Udah ayo mommy antar " Cela Prilly sebelum Kyle akan membalas dan Prilly yakin bahwa akan terjadi perang dunia ke-3
"Yaudah Prill , suruh mang jajang antarin kalian"
"Baik Pak"
----------–-------------–----------
Akhirnya pun Kyle masuk ke sekolah meskipun telat. Karena Ali selalu bilanh " Gak papa telat daripada gak masuk".
Niatnya Prilly ingin kembali ke kantor tetapi pesan dari Ali membuatnya mengurungkan niatnya.Pesan singkat yang berisi " Gak usah kembali ke kantor, tunggu disitu sampai Kyle pulang , Gaji kamu nggak akan saya potong"
Kringggg......Kringg........Kringg...........
"Mommy!!!"
"Haii Kyle , Come on let's go home" Tak usah diragukan lagi mengapa Prilly sangat fasih berbahasa Inggris .. Helloww dia sekolah di OXFORD bro gan sis can.
Saat Prilly hendak menelfon mang jajang tiba-tiba Mobil sport Ali lewat . Ali pun keluar dengan pakaian kantor nya.
"Daddy!!!!"
"Hello Boy!"
"Kyle amu unya mommy?!" tanya teman kyle yang merupakan teman-teman tukang bully . Ya mereka suka mengatai kalau Kyle tidak punya mommy . Itu jugalah yang membuat Kyle inginkan sosok Ibu.
"Unya dong, nih mommmy kyle"
Teman-teman Kyle pun pergi karena malu.
"Ayo pulang Kyle!"ajak Ali
"Ayo Mommy !"ajak Kyle
"Mommy nanti ada yang jemput"mendengar kalimat itu Ali langsung menarik prilly
"Kamu ikut saya pulang"
"Tapi kakak saya sudah mau menjemput pak"
"Panggil saya Ali , dan juga saya tidak meneruma penolakan! Masuk mobil!"
Saat Prilly akan memasuki jok belakang....
"Hey!Kamu pikir saya supir kamu apa ?!?? Duduk di depan" Kata Ali tegas
"Baik Pak"
"Sekali lagi kamu panggil saya dengan sebutan 'Pak' kamu harus menandatangani surat pemecatan"
" Ehhh iya Ali"

Prilly'Pov

Wuihhh Boss Besar Marah nih permisahhh....
Duda keren nya lagi mengeluarkan urat dan boom Gol!!!!!
Dasar Dureen sok cool

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Thank You for reading !!!
Vote & Comment yaaa 💁

ILY , Daddy !Where stories live. Discover now