Cast :
Lee Donghae
Lee Hyeri (OC)
Lee Hyukjae
Cho Kyuhun
Rating : PG-13
Genre : Family, romance, friendship.
Author POV
"Oppa.. apa kau sudah sampai dirumah?? " tanya seorang gadis dengan nada khawatir pada seorang namja yang sedang berada di sebuah kafe dengan temannya.
"Apa kau masih diluar bersama si evil itu? Cepatlah pulang. Aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu jangan percaya pada evil itu, dia tidak pernah berbuat baik pada siapapun. " Yeoja cantik itupun masih mencerca sang namja dengan pertanyaan yang tidak ada habisnya.
"Yakk... Siapa yang kau bilang Evil?? Dia temanku... arasso?"
"lagi pula apa peduli mu aku masih diluar atau sudah pulang? Sudah kau tidur saja.. Dasar gadis cengeng. Aku sudah bosan mendengar omelanmu setiap hari."
Namja itupun segera memutus sambungan telpon mereka. Ia terlihat sangat kesal dengan pembicaraan yang baru saja terjadi. Ia terlihat sangat bosan dan untung saja teman namja itu datang menghampirinya, dengan segera namja itupun tersenyum. Hilanglah wajah kesalnya dalam sekejap.
Dilain tempat.....
Tut tut tut.... Telepon pun terputus begitu saja.
"Oppa... Oppa"
"Huah apa maksud namja itu menutup telepon seenaknya.. apa dia sedang cari mati. Lihat saja. Besok kau tidak akan selamt Lee Donghae!!!"
Ia berteriak begitu keras hingga menyebabakan seseorang yang sedang berkelana didunia mimpi langsung memasuki dunia nyata dalam hitungan detik. Detik berikutnya.....
"Aish Lee Hyeri!!!! Neo Wae irae?? Apa apaan kau berteriak malam hari begini. Kau ingin membangunkan para penunggu pohon itu" Tunjuk sang kakak yang membuat gadis polos nan lugu itu ketakutan setengah mati.
"Andwaeeeeeee.....!!!!!!!!!!!" bukannya berhenti ia malah berteriak lebih keras... sang kakak salah karna menakuti adiknya yang memang sudah takut pada hal hal yang berbau kehantuan.
" Kumanhaeeeeeeeeeeee.... Oppa sudah sangat capek bekerja dan kuliah seharian sayang, bisakah kau tidak mengganggu istirahat yang hanya oppa dapatkan malam hari?" hyeri terdiam mendengar permintaan kakaknya yang sangat sederhana tapi tidak dapat ia laksanakan dengan baik. Begitu kasihan saat mendengar kakak satu satunya itu memohn seperti itu. Ia hanya bisa terdiam tanpa menjawab sepatah katappun.
"Ya sudah. Oppa balik ke kamar dulu ya. Sebaiknya kau tidur, besok saja selesaikan masalahmu dengan si Ikan Mokpo itu. Sudah jam 11 malam, kau ada kuliah pagikan besok?" hyeri hanya menunduk dan mengangguk serta mengucapkan terima kasih.
"Ne.. Gomawo Oppa"
"Ne. Jaljayo yeppeo.."
Hyeri hanya bisa terdiam ketika kakaknya kembali ke kamar untuk melanjutkan mimpi indahnya yang sudah terputus. Benar. Kakaknya sudah cukup lelah dan sibuk dengan dua urusan yang harus ia urus dalam waktu bersamaan. Kuliah ditingkat akhir dan perusahaan keluarga peninggalan orang tua mereka.
******************
Itulah kehidupan malam hari yang akhir akhir ini sering dilalui Hyeri karna kelakuan namjachingunya yang entah sejak kapan berubah hobby menjadi pulang malam dan keluyuran tidak jelas bersama teman temannya yang tidak jelas asal usul serta jenisnya kecuali seseorang yang disebut evil oleh hyeri tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yesterday, Today, Tomorrow,
FanfictionSetiap Manusia pasti mengalami masa sulit dan pada masa itu terkadang juga terjadi perubahan drastis dari seseorang. Hal ini yang terjadi padaku, aku sangat sulit mempercayai orang lain, aku hanya percaya pada tiga orang setelah kejadian mengerikan...