Besok anak dari eomma kyun akan datang kerumah,jadi aku harus membantunya untuk membersihkan rumah.
'Aku bernama Eunji,aku masih sekolah. Umurku baru 17 tahun,tapi Jangan salah aku aku sudah kellas 12 dan sebentar lagi keluar dari SMA.
"Eomma,aku sudah membersihkan kamar untuk anak anak eomma"ucapku.
"Kau baik sekali sayang telah membantu eomma,nanti jika mereka datang eomma akan mengenalkan mereka padamu dan saudara saudaramu"ucap eomma.
"Iya eomma,eomma apa malam ini aku boleh menginap lagi disini.aku lebih nyaman tinggal dirumah bersama eomma"ucapku sambil menundukkan kepala.
"Tentu kamu dan saudaramu sudah eomma anggap anak"ucap eomma membuat senyum di bibirku.
"Eomma,aku pulang.."ucap Hana.(Hana adalah saudara pertamaku)
"Terimakasih sayang,telah membantu eomma membeli minuman"ucap eomma.
"Ne eomma,eomma aku pulang dulu yah"
"Ne sayang".ucap eomma. Sambil membawa sayur ke dalam kulkas.
"Hey Eunji tidak mau pulanng"ucap Hana
"Tidak,aku ingin menginap dirumah ini bersama eomma ,lagi pula besok aku takkan menginap disini lagi"ucapku.
"Ya sudah aku pulang dulu"ucap Hana yang langsung beranjak pergi ke luar.
"Eomma ada yang perlu Eunji bantu lagi".
"Tidak,lebih baik kamu masuk kamar lalu mandi dan tidurlah"ucap eomma.
"Ne,eomma" ucapku lalu menuju kamar.
Jam menunjukan pukul 12:00
Dor.. Dor..Dor..
Klek..."Eomma..."ucap baekhyun.
"Sayang,anak eomma.ayo masuk..". Ucap eomma.
"Kalian bilang mau datang besok"ucap eomma..
"Nanti banyak segerombolan orang di depan rumah jika datangnya siang siang"
Ucap Suho..""Iya ...iya..."ucap eomma.
"Eomma ambilkan minuman hangat dulu untuk kalian,...."lalu eomma pergi.
"Aku merindukan suasana masa kecil Kita dulu"ucap Chanyeol.
"Aku mau langsung tidur saja"ucap baekhyun
"Nanti dulu eomma sedang membuatkan kita minuman"ucap d.o
"Tapi mataku ini takk bisa dikontrol,aku benar benar mengantuk"ucap baekyun sambil membawa tas dan masuk kedalam kamar
'karena dia lupa dimana tempat tidurnya jadi baekyun langsung masuk kamar orang saja.
Sesampai didalam kamar,baekhyun langsung melempar tasnya dan langsung tidur ditempat tidur.Memang saat masuk kamar,lampu mati jadi terlihat gelap dan tak terlihat apa apa.
"Dimana baekyun"ucap eomma sambil membawa mminuman.h h
"Dia langsung masuk kamar dan tidur"ucap sehun.
"Ya sudah eomma sangat mengantuk,kalian tertidur lah nyah"ucap eomma.
"Ne eomma"ucap mereka bersamaan.
Satu persatu namja itu masuk kekamar masing masing dan tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness (Baekhyun)
RomantikAku mulai jatuh cinta dengan dia Perjodohan yang konyol itu aku lakukan apakah akan berakhir bahagia atau malah sebaliknya sedangkan umurku baru 17 tahun..