Kangen author gak?fans author mana suara nya?
*krik krik*.
Oke
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Eh kak udah lama nungguin ya?" kata serin dengan nada di buat buat imut.
"Nggak juga,btw cantik banget kamu,ayok naik" ucap sehun sambil memberikan helm kepada serin. Serin yang di puji begitu mukanya berubah menjadi ijo, eh merah maksudnya.
Baru ketemu aja dah di gombalin. Apalagi jalan jalan seharian bisa bisa nyawa gua udah gada pas balik.
Skip
Serin takjub. Sehun membawa nya ke restoran dengan nuansa Jepang yg banyak pohon sakura yg sangat Indah. Dekorasinya pun sangat menarik. Saking terkejutnya dia tidak sadar kalau dia menganga sangat lebar sampai air liur nya hampir tumpah.
"Woy rin lu ngapain bengong" ucap sehun sambil menampar pipi serin keras. Dan serin pun langsung sadar terus dia mengalihkan tatapannya ke pada sehun.
"Apaan sih kak pake nampar segala,sakit tau" kata serin dengan bibir mengerucut.
"Udah gua panggil berapa kali lu gak nyaut pas di tampar baru nyaut, yaudah jangan cemberut nanti gua cium baru tau rasa" ucap sehun dengan nada menggoda.
"Cium tuh pantat ayam kak" kata serin sambil memalingkan muka karna muka dia memerah.
Mati gua mati anjing. Tolong siapin gua kasur gua mau di cipok yayang sehun. Kali aja bisa lebih.eh
"Udah yu duduk daritadi diem di sini" sehun pun menarik tangan serin untuk duduk di pojok restoran. Serin pun yg di tarik sehun bengong
Gila anjir gua di pegang sehun. Sehun gandeng gua anjirrr. Sumpah gua janji gua gabakal cuci tangan, mana tangan dia mulus lagi.
"Mau pesen apaan?" sehun menatap serin dengan pandangan bertanya
"Samain aja deh kak" ucap serin karna dia bingung ingin pesan apa. Karna tulisan di menu itu memakai bahasa Jepang sedangkan dia tidak mengerti.
"Oke" sehun pun memanggil pegawai dan memesan makanannya.
Dan suasana pun seketika hening.
8 menit kemudian.
Pesanan pun datang. Dan kami pun fokus pada makanan masing. Saking fokusnya serin pun tidak sadar kalau sehun memotret dirinya.
@oohsehun cie yang lagi fokus makan @serinjg
63990 likes
567 komenBebeha : parah lu di cariin malah lagi jalan jalan
Kimkaiii : ^2
$uho : ^3
Xiuminn : ^4
Kayoungkim : ^5
Jihyunn : ^6
Ell.yo : ^7
Serinjg : apaan sih kak jelek tau akunya hapus ihh
Hunralways : apaan kak sehun cocoknya sama leera!
Sehunaddict : YAAMPUN SEHUN KITA JALAN SAMA CEWEK GAYSSS @sehun1 @sehun2 @sehun3
Sehun1 : MAASSS POTEK HATIKUU
Sehun2 : kamera sehun oppa garusak apa potoin tuh cewek?
Sehun3 : ^3
Bebeha : atas gua jablay
Kayoungkim : ^2
Jihyunn : ^3
Ell.yo : ^4
Ell.yo : ngikut aja gua mah
Hunrinloper : ihh kalian cocok banget deh semoga jadian 😍😍
"Ih kak apaansi main poto poto udah itu di masukin ke ig. Hapus dong" ucap serin dengan nada kesal
"Udahlah gapapa lagian kamunya juga cantik, sini foto lagi pake pose tapi" serin yg mendengar itu pun blushing untuk yg berapa kalinya. Dan akhir nya dia pun bergaya yg menurut dia bagus*cekrek
"Gimana kak hasilnya Bagus gak, kalau jelek hapus aja"
"Nggak kok. Bagus malah,nih liat"
Hmm not bad sih ya
"Udah yu kak pulang udah kenyang" serin pun mengajak sehun tuk pulang. "Pulang? Makanan lu pan masih banyak. Lagian baru jam segini masa mau pulang, mending cari tempat yg seru aja"ucap sehun.
"Tempat seru? Boleh aja. Yuk" kata serin dengan nada semangat~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Baru nyadar gua si serin cakep banget -sehun
Piks ini mah sampe rumah nyawa gua udah gada -serin
Roma roma peje -baekhyun dkk
Males komen -pcy